relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38902/ title: PENGARUH MENONTON IKLAN “BOSS DA MARKET” TERHADAP SIKAP TABAYUN SISWA SMA MBS (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI Putra SMA MBS Sleman) creator: Tondi AG Nasution, NIM. 15210086 subject: Penyiaran Islam description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Menonton Iklan “Boss Da Market” terhadap Sikap Tabayun Siswa kelas XI Putra SMA MBS Sleman”. Teori yang digunakan adalah Teori S-O-R, Menonton, Iklan, Sikap, Tabayun. Uji validitas menggunakan validitas kriteria yang dihitung menggunakan rumus Korelasi Product Moment Pearson, sedangkan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach dengan bantuan SPSS versi 25. Jenis analisis penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan metode kuesioner dan wawancara menggunakan metode statistik inferensial parametrik, yaitu analisis Korelasi Product Moment Pearson dengan bantuan SPSS versi 25. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh yang ditimbulkan dari menonton iklan Boss Da Market menggunakan rumus Mann-Whitney (U-Test). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin, yaitu sebanyak 110 responden. Dari pengolahan data, ditemukan bahwa terdapat pengaruh antara menonton iklan Boss Da Market terhadap sikap tabayun siswa kelas XI putra SMA MBS Sleman. date: 2020-02-17 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38902/1/15210086_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38902/2/15210086_BAB-II_sampai_BAB-IV.pdf identifier: Tondi AG Nasution, NIM. 15210086 (2020) PENGARUH MENONTON IKLAN “BOSS DA MARKET” TERHADAP SIKAP TABAYUN SISWA SMA MBS (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI Putra SMA MBS Sleman). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.