<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGUATAN BRANDING LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM ANAK \r\nUSIA DINI\r\n(Studi Kasus pada RA Mu’adz bin Jabal Daerah Istimewa Yogyakarta)"^^ . "The purpose of this research is (1) described how the concept of marketing \r\n(marketing concept) the institution Islamic education early childhood unseeded \r\nin Yogyakarta, and (2) illustrated how Islamic education institutions early \r\nchildhood unseeded in Yogyakarta do strategy positioning, differentiation, and \r\nbranding in marketing school. Methods used in a qualitative methodology with \r\nthe approach phenomenology, that is trying to describe the phenomenon of how \r\nthe concept of marketing (marketing concept) the Islamic institution education \r\nearly childhood creative in Yogyakarta in doing strategy positioning, \r\ndifferentiation, and branding in marketing school. Conclusion this research is \r\nthat imagery and credibility an institution will hold for long if always realized, \r\nmaintaining, and develop a range of right conditions of time to time. Their \r\nability to take positioning, differentiation and branding perhaps is the power of \r\naccelerating.\r\nKeywords: Marketing concept, Early Childhood education\r\nAbstrak\r\nTujuan penelitian ini adalah (1) Mendeskripsikan bagaimana konsep pemasaran \r\n(marketing concept) lembaga pendidikan Islam anak usia dini unggulan di \r\nYogyakarta, dan (2) Mendeskripsikan bagaimana lembaga pendidikan Islam \r\nanak usia dini unggulan di Yogyakarta melakukan strategi positioning, \r\ndiferensiasi, dan branding dalam pemasaran sekolah. Metode yang digunakan \r\ndalam penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan pendekatan \r\nfenomenologi, yaitu berusaha mendeskripsikan fenomena bagaimana konsep \r\npemasaran (marketing concept) lembaga pendidikan Islam anak usia dini kreatif \r\n(unggulan) di Yogyakarta dalam melakukan strategi positioning, diferensiasi, \r\ndan branding dalam pemasaran sekolah. Kesimpulan penelitian ini adalah \r\nbahwa citra dan kredibilitas suatu lembaga akan bertahan lama jika selalu \r\nmenyadari, memelihara dan mengembangkan berbagai kondisi baik dari waktu \r\nke waktu. Kemampuan mereka mengambil positioning, diferensiasi, dan \r\nbranding barangkali adalah kekuatan yang mampu mempengaruhi konsumen \r\n(masyarakat) menjadi pelanggan (pemakai jasa) yang loyal.\r\nKata kunci: Marketing Concept, Pendidikan Anak Usia Dini"^^ . "2020-05-20" . . . "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan"^^ . . . . . . . ","^^ . "SUYADI"^^ . ", SUYADI"^^ . . . . . . "PENGUATAN BRANDING LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM ANAK \r\nUSIA DINI\r\n(Studi Kasus pada RA Mu’adz bin Jabal Daerah Istimewa Yogyakarta) (Text)"^^ . . . . . "2.1-Penguatan Branding Sekolah.pdf"^^ . . . "PENGUATAN BRANDING LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM ANAK \r\nUSIA DINI\r\n(Studi Kasus pada RA Mu’adz bin Jabal Daerah Istimewa Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGUATAN BRANDING LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM ANAK \r\nUSIA DINI\r\n(Studi Kasus pada RA Mu’adz bin Jabal Daerah Istimewa Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGUATAN BRANDING LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM ANAK \r\nUSIA DINI\r\n(Studi Kasus pada RA Mu’adz bin Jabal Daerah Istimewa Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGUATAN BRANDING LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM ANAK \r\nUSIA DINI\r\n(Studi Kasus pada RA Mu’adz bin Jabal Daerah Istimewa Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #39245 \n\nPENGUATAN BRANDING LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM ANAK \nUSIA DINI \n(Studi Kasus pada RA Mu’adz bin Jabal Daerah Istimewa Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan"@id . .