<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG"^^ . "Latar belakang penelitian ini adalah bahwa pendidikan akhlak sangatlah penting dipelajari bagi setiap siswa di sekolah, begitu pula santri di pondok pesantren. Pondok pesantren menjadi salah satu tempat untuk mendidik akhlak santri agar menjadi anak yang baik, sehingga kemudian dapat diimplementasikan di masyarakat. Begitu pula yang diajarkan di pondok pesantren AT-Taslim Lasem Rembang, yang juga mendidik santri-santrinya agar mempunyai akhlak yang baik. Pengasuh pondok sangatlah berperan penting bagi kelangsungan pendidikan di pondok. Pengasuhlah yang membuat kebijakan dan peraturan di pondok pesantren agar proses pembelajaran di pondok berjalan dengan baik. Dalam penelitian ini, peneliti memfokuskan pada perubahan kebijakan dan peraturan pondok oleh pengasuh baru di pondok pesantren AT-Taslim Lasem Rembang. Kebijakan baru tersebut mengakibatkan terjadinya perubahan pada akhlak dan tingkah laku santri di pondok.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa kebijakan pengasuh baru dalam meningkatkan akhlak santri kepada kyai di pondok pesantren AT-Taslim Lasem. Kemudian untuk mengetahui apa implikasi dari kebijakan yang pengasuh baru terapkan dalam meningkatkan akhlak santri kepada kyai di pondok pesantren AT-Taslim.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kebijakan pengasuh baru untuk meningkatkan akhlak santri adalah dengan metode keteladanan, melalui latihan dan\r\npembiasaan, melalui pelajaran, melalui nasehat, menggunakan metode kedisiplinan, metode targhib wa tarhib dan melalui teknologi komunikasi. (2) Implikasi dari perubahan kebijakan dan peraturan di pondok oleh pengasuh baru yaitu santri menjadi lebih aktif dalam pembelajaran, santri menjadi lebih berani bertanya kepada pengasuh jika belum paham, diperbolehkanya membawa alat komunikasi mempermudah santri dalam mencari referensi yang tidak mereka temukan di pondok, santri menjadi lebih kreatif lagi dalam berkreasi untuk memajukan pondok, karena santri diberi kebebasan mengusulkan pendapat pada pengurus dan pengasuh."^^ . "2020-07-01" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM: 13410098"^^ . "Ahmad Ulin Nuha"^^ . "NIM: 13410098 Ahmad Ulin Nuha"^^ . . . . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Text)"^^ . . . . . "13410098_Ahmad Ulin Nuha_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA_LAMPIRAN.pdf"^^ . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Text)"^^ . . . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Other)"^^ . . . . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Other)"^^ . . . . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Other)"^^ . . . . . . "KEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM\r\nLASEM-REMBANG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #40015 \n\nKEBIJAKAN PENGASUH BARU TERHADAP AKHLAK SANTRI KEPADA KYAI DI PONDOK PESANTREN AT-TASLIM \nLASEM-REMBANG\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Agama Islam"@en . .