<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pemustaka pada\r\nlayanan koleksi langka di Balai Layanan Perpustakaan Grhatama\r\nPustaka Yogyakarta pada keseluruan dimensi yaitu Bukti Fisik\r\n(Tangibles), kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness),\r\nJaminan (Assurance) dan Empati (Empathy) menggunakan metode\r\nkesenjangan (gap analysis). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif\r\ndengan pendekatan deskriptif, populasi penelitian yaitu pemustaka aktif\r\npada ruang layanan koleksi langka di Balai Layanan Perpustakaan\r\nGrhatama Pustaka Yogyakarta yang berjumlah 11.412. Peneliti\r\nmenentukan besar sampel berpedoman pada Tabel Isaac dan Michael\r\ndengan tingkat kesalahan 10%, dengan sampel sebesar 263, teknik\r\npengambilan sampel dengan Random Sampling dan di batasi oleh teknik\r\nPurposive Sampling. Objek yang dikaji ada 5 (lima) indikator dari\r\nvariabel tunggal yaitu dimensi Bukti Fisik (Tangibles), kehandalan\r\n(Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance) dan\r\nEmpati (Empathy) pada pelayanan ruang koleksi langka di Balai\r\nLayanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta. Instrumen dalam\r\npenelitian ini menjelaskan keseluruan menggunakan angket, wawancara\r\ndan observasi. Hasil pengumpulan data dianalisis secara manual dan\r\nbantuan SPSS Version 25. Selanjut nya pengolahan data menggunakan\r\nrumus tingkat kesesuaian, kesenjangan dan diagram kartesius. Hasil \r\nvii\r\npenelitian menunjukan bahwa tingkat kepuasan pemustaka pada\r\npelayanan di ruang koleksi langka di Balai Layanan Perpustakaan\r\nGrhatama Pustaka pada keseluruan dimensi untuk interpretasi tingkat\r\nkesesuaian (Tki) ≥ 80% dan < 100% berada pada kategori baik yang\r\nmenunjukan nilai kesesuaian sebesar 86.51%. Interpretasi kesenjangan\r\n(gab analysis) antara persepsi dan harapan yang di rasakan pada\r\npelayanan ruang layanan koleksi langka sebesar (-22.92). Adapun tingkat\r\nkepuasan dan kesenjangan pemustaka pada lima dimensi, yaitu pada\r\ndimensi Bukti Fisik (Tangible) sebesar 82.93% dan kesenjangannya\r\nsebesar (-9.95), kehandalan (Reliability) sebesar 86.05% dan\r\nkesenjangannya sebesar (-3.60), Daya Tanggap (Responsiveness) sebesar\r\n85.57% dan kesenjangannya sebesar (-2.51), Jaminan (Assurance)\r\nsebesar 87.41% dan kesenjangannya sebesar (-4.65) dan Empati\r\n(Empathy) sebesar 90.57% dan kesenjangannya sebesar (-2.21). Artinya\r\nPelayanan yang di berikan Pada layanan ruang Koleksi Langka di Balai\r\nLayanan Perpustakaan Grhatama Pustaka secara keseluruhan belum\r\nmemuaskan sebagai mana yang diharapkan"^^ . "2019-05-20" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Pascasarjana Prodi IIS, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "1620010082"^^ . "KHODIJAH"^^ . "1620010082 KHODIJAH"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Text)"^^ . . . . . "1620010082_BAB-I_IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA\r\nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI\r\nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA\r\nYOGYAKARTA\r\nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #40302 \n\nANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA \nPADA PELAYANAN DI RUANG KOLEKSI LANGKA BALAI \nLAYANAN PERPUSTAKAAN GRHATAMA PUSTAKA \nYOGYAKARTA \nMENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS\n\n" . "text/html" . . . "Perpustakaan Daerah" . .