<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL)"^^ . "Kunci keberhasilan pemasaran jasa adalah implementasinya melalui kualitas promosi produk, kepercayaan, dan penanganan keluhan dan kepuasan nasabah. Pada studi ini keempat komponen tersebut digunakan untuk memprediksi loyalitas nasabah. Loyalitas nasabah adalah serangkaian interaksi perusahaan yang terjadi antara dua belah pihak dengan konsumen dalam jangka waktu tertentu untuk menjalin hubungan dengan kualitas yang mencapai tujuan bersama. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari promosi produk, kepercayaan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada nasabah BNI Syariah KCP Bantul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi produk, kepercayaan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah dan menganalisis kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada nasabah BNI Syariah KCP Bantul.\r\nDalam penelitian ini digunakan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah seseorang yang menggunakan jasa dari BNI Syariah KCP Bantul. Terdapat 50 responden yang berpartisipasi dalam penelitian ini. Metode analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan path analysis dengan tingkat signifikan 5%. Dari penelitian ini dapat diambil kesimpulan bahwa penanganan keluhan berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening."^^ . "2019-05-09" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM: 15820062"^^ . "KUNI LATIFAH"^^ . "NIM: 15820062 KUNI LATIFAH"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Text)"^^ . . . . . "15820062_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #40384 \n\nPENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL)\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Syariah" . .