<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA"^^ . "Penelitian ini dilaksanakan untuk menyusun model layanan bimbingan\r\nkonseling yang efektif berdasarkan kajian teori serta penelitian lapangan kepada\r\nlembaga konseling di Universitas Negeri Yogyakarta (UPT LBK UNY) dan\r\nlayanan lini bimbingan konseling di UIN Sunan Kalijaga (Mitra Ummah, Klinik\r\nKonseling Islam, dan PIK-M Lingkar Seroja). Model layanan bimbingan konseling\r\nmelalui Group Guidance and Counseling disusun dengan tujuan untuk\r\nmeningkatkan konsep diri mahasiswa.\r\nSubyek penelitian ini adalah mahasiswa strata satu Pendidikan Islam Anak\r\nUsia Dini (PIAUD) angkatan 2018/2019 UIN Sunan Kalijaga. Penelitian ini\r\nmenggunakan Research and Development untuk menguji apakah model layanan\r\nbimbingan konseling melalui Group Guidance and Counseling efektif dalam\r\nmeningkatkan konsep diri mahasiswa. Kegiatan ini melibatkan perwakilan dari\r\nmasing-masing lini konseling di UIN Sunan Kalijaga sebagai partisipan untuk\r\nmeningkatkan konsep diri mahasiswa.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa model layanan bimbingan dan\r\nkonseling dapat meningkatkan konsep diri mahasiswa dalam bentuk bimbingan dan\r\nkonseling kelompok yang melibatkan dua belas orang subyek. Validasi ahli dan\r\npraktisi memberikan saran perbaikan dan segera melakukan implementasi.\r\nImplementasi dilaksanakan sebanyak empat kali untuk meningkatkan konsep diri\r\nmahasiswa cukup efektif dibuktikan melalui uji hipotesis melalui Wilcoxon dengan\r\nAsymp. Sig dibawah 0,05 menunjukkan bahwa tingkat efektifitasnya baik karena\r\npada pelaksanaan perlu kesempatan dan profesionalitas konselor dalam\r\nimplementasi. Konsep diri mahasiwa menunjukkan peningkatan yang dapat dilihat\r\ndari refleksi diri, rencana aksi, impleme"^^ . "2019-05-10" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Pascasarjana Prodi IIS, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "17200010095"^^ . "Ummy Habibah"^^ . "17200010095 Ummy Habibah"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Text)"^^ . . . . . "17200010095_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Text)"^^ . . . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN\r\nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND\r\nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI\r\nMAHASISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #40408 \n\nPENGEMBANGAN MODEL LAYANAN BIMBINGAN \nKONSELING MELALUI GROUP GUIDANCE AND \nCOUNSELING UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI \nMAHASISWA\n\n" . "text/html" . . . "Bimbingan dan Konseling Islam "@en . .