%0 Thesis %9 Skripsi %A ANANDA RIZA RAMADHAN, 15820095 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2019 %F digilib:40486 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Persepsi, Promodi, Kualitas Pelayanan, Keputusan %P 162 %T PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK CICIL EMAS (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA YOGYAKARTA) %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40486/ %X Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh persepsi, promosi, dan kulitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta. Permasalahan peneltian ini merujuk pada produk cicil emas yang diluncurkan oleh Bank Syariah Mandiri pada 23 maret 2013. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta sejumlah 100 responden. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda menggunakan SPSS 23. Hasil analisis data menunjukkan bahwa persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menggunakn produk %Z Drs, AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, SE., M.Si.