TY - THES N1 - Drs, AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, SE., M.Si. ID - digilib40486 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40486/ A1 - ANANDA RIZA RAMADHAN, 15820095 Y1 - 2019/05/07/ N2 - Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh persepsi, promosi, dan kulitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta. Permasalahan peneltian ini merujuk pada produk cicil emas yang diluncurkan oleh Bank Syariah Mandiri pada 23 maret 2013. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta sejumlah 100 responden. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda menggunakan SPSS 23. Hasil analisis data menunjukkan bahwa persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menggunakn produk PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Persepsi KW - Promodi KW - Kualitas Pelayanan KW - Keputusan M1 - skripsi TI - PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK CICIL EMAS (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA YOGYAKARTA) AV - restricted EP - 162 ER -