eprintid: 40486 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 12316 dir: disk0/00/04/04/86 datestamp: 2020-08-20 00:17:26 lastmod: 2020-08-20 00:17:26 status_changed: 2020-08-20 00:17:26 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: ANANDA RIZA RAMADHAN, 15820095 title: PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK CICIL EMAS (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: Persepsi, Promodi, Kualitas Pelayanan, Keputusan note: Drs, AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, SE., M.Si. abstract: Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh persepsi, promosi, dan kulitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta. Permasalahan peneltian ini merujuk pada produk cicil emas yang diluncurkan oleh Bank Syariah Mandiri pada 23 maret 2013. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta sejumlah 100 responden. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda menggunakan SPSS 23. Hasil analisis data menunjukkan bahwa persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menggunakn produk date: 2019-05-07 date_type: published pages: 162 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: ANANDA RIZA RAMADHAN, 15820095 (2019) PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK CICIL EMAS (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40486/1/15820095_BABI_%20V_DAFTAR_PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40486/2/15820095_BAB%20II_III_IV.pdf