%A NIM 15820103 SITI QOZIYAH %O Dr. H. SYAFIQ MAHMADAH HANAFI, M.Ag %T PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI Syariah DI YOGYAKARTA) %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian survei di BRI Syariah di yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 80 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah probability sampling, sedangkan teknik pengambilan sampelnya adalah random sampling. Hasil uji F dalam penenlitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Hasil uji T menunjukan bahwa variabel citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh %K kepercayaan, kualitas pelayanan, citra bank, loyalitas %D 2019 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib40488