eprintid: 40488 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 12316 dir: disk0/00/04/04/88 datestamp: 2020-08-20 00:31:32 lastmod: 2020-08-20 00:31:32 status_changed: 2020-08-20 00:31:32 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: SITI QOZIYAH, NIM 15820103 title: PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI Syariah DI YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: kepercayaan, kualitas pelayanan, citra bank, loyalitas note: Dr. H. SYAFIQ MAHMADAH HANAFI, M.Ag abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian survei di BRI Syariah di yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 80 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah probability sampling, sedangkan teknik pengambilan sampelnya adalah random sampling. Hasil uji F dalam penenlitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Hasil uji T menunjukan bahwa variabel citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh date: 2019-04-02 date_type: published pages: 125 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: SITI QOZIYAH, NIM 15820103 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI Syariah DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40488/1/15820103_BAB_I_IV_DAFTAR_PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40488/2/15820103_BAB_II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf