<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG)"^^ . "Permata Bank Syariah sebagai Unit Usaha Syariah di Indonesia yang\r\nberkomitmen untuk senantiasa melakukan inovasi-inovasi terhadap layanan\r\nPerbankan Syariah di Indonesia guna memperluas jaringan nasabahnya dengan\r\nmenyasar pangsa pasa muda. Salah satu programnya adalah kerjasama Permata\r\nBank Syariah dengan Persib Bandung dalam bentuk sebuah produk Co-Brandung\r\nPersib pada Produk Tabungan (membercard exclusif Persib) dengan tujuan\r\nmeningkatkan ikatan emosional dan loyalitas nasabah. Tujuan penelitan ini\r\nadalah pengaruh Co-Branding terhadap Ikatan Emosional dan Implikasinya pada\r\nloyalitas nasabah kartu debet Permata Syariah-Persib.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode survei dengan\r\npendekatan penelitian deskriptif dan verifikatif. Sampel ditentukan 99 orang.\r\nAnalisis data menggunakan Samrt PLS3.\r\nHasil penelitian ini adalah: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan\r\nvariabel Co-Branding (X) terhadap Ikatan Emosional (Z); 2) terdapat pengaruh\r\npositif dan signifikan variabel Co-Branding terhadap Loyalitas (Y); 3) Terdapat\r\npengaruh positif dan signifikan variabel Ikatan Emosional terhadap Loyalitas (Y);\r\n4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Co-Branding terhadap Ikatan\r\nEmosional serta implikasinya pada loyalitas."^^ . "2019-05-02" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 15820123"^^ . "HAFID JALALUDIN"^^ . "NIM. 15820123 HAFID JALALUDIN"^^ . . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Text)"^^ . . . . . "15820123 - BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL\r\nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH\r\n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH\r\nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #40490 \n\nPENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL \nSERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH \n(STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH \nPADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG)\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .