TY - THES N1 - Dian Nuriyah Solissa, SHI., M.Si ID - digilib40490 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40490/ A1 - HAFID JALALUDIN, NIM. 15820123 Y1 - 2019/05/02/ N2 - Permata Bank Syariah sebagai Unit Usaha Syariah di Indonesia yang berkomitmen untuk senantiasa melakukan inovasi-inovasi terhadap layanan Perbankan Syariah di Indonesia guna memperluas jaringan nasabahnya dengan menyasar pangsa pasa muda. Salah satu programnya adalah kerjasama Permata Bank Syariah dengan Persib Bandung dalam bentuk sebuah produk Co-Brandung Persib pada Produk Tabungan (membercard exclusif Persib) dengan tujuan meningkatkan ikatan emosional dan loyalitas nasabah. Tujuan penelitan ini adalah pengaruh Co-Branding terhadap Ikatan Emosional dan Implikasinya pada loyalitas nasabah kartu debet Permata Syariah-Persib. Metode yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode survei dengan pendekatan penelitian deskriptif dan verifikatif. Sampel ditentukan 99 orang. Analisis data menggunakan Samrt PLS3. Hasil penelitian ini adalah: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Co-Branding (X) terhadap Ikatan Emosional (Z); 2) terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Co-Branding terhadap Loyalitas (Y); 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Ikatan Emosional terhadap Loyalitas (Y); 4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Co-Branding terhadap Ikatan Emosional serta implikasinya pada loyalitas. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Co-Branding KW - Ikatan Emosional KW - Loyalitas KW - Permata Bank Syariah M1 - skripsi TI - PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH PADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG) AV - restricted EP - 125 ER -