TY - THES N1 - MUHAMMAD GHAFUR WIBOWO, S.E., M.Sc ID - digilib40491 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40491/ A1 - DEWI HASANAH BOLQIYAH, NIM: 15820146 Y1 - 2019/05/08/ N2 - Wirausaha atau usaha mikro diharapkan mampu untuk meningkatkan laju pertumbuhan perbankan syariah di Indonesia. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh bank syariah untuk mendapatkan nasabah. Dalam penelitian ini penulis menggunakan promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek sebagai variabel independen dan minat menabung sebagai variabel dependen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi bagi hasil, dan citra merek terhadap minat menabung di perbankan syariah dengan studi kasus pada usaha mikro di Yogyakarta. Penelitian ini bersifat kuantitatif dimana menggunakan data berupa angka kemudian diolah dengan alat analisis yaitu SPSS. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 responden dengan metode pengambilan sampel secara acak. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang disebar kepada pelaku usaha mikro di Yogyakarta. Analisis data dalam penelitian ini adalah dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Alat analisis yang digunakan adalah IBM SPSS 23. Berdasarkan penelitian ini bahwa promosi dan citra merek tidak berpengaruh terhadap minat menabung di perbankan syariah sedangkan persepsi bagi hasil berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung di perbankan syariah. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - promosi KW - persepsi bagi hasil KW - citra merek KW - minat menabung M1 - skripsi TI - PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI BAGI HASIL, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA USAHA MIKRO DI YOGYAKARTA) AV - restricted EP - 118 ER -