%0 Thesis %9 Skripsi %A MUHAMMAD AZMI ZAIN WIDODO, NIM: 15820188 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2019 %F digilib:40496 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Citra Perusahaan, Religiusitas, Customer Relationship Managment, Loyalitas Nasabah %P 116 %T PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, RELIGIUSITAS, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40496/ %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra perusahaan, religiusitas, customer relationship management terhadap loyalitas nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta. Sampel yang digunakan sejumlah 60 responden yaitu nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Data primer adalah data yang diperoleh berdasarkan jawaban responden terhadap kuisioner yang dibagikan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengolahan data menggunakan Softwere SPSS 19.0 for Windows. Hasil pengujian regresi menunjukan bahwa citra perusahaan, relegiusitas dan customer relationship management secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan secara parsial, variabel citra perusahaan dan relegiusitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Koefisien determinasi (Adjusted R2) nilainya 0,371 atau sebesar 37,1% dan sisanya 62,9% dipengaruhi variabel lain yang dapat mempengaruhi loyalitas nasabah %Z JAUHAR FARADIS, S.H.I., M.A.