%A NIM. 15820198 MUHAMMAD IHSAN REVI %O Drs. AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, SE., M.Si. %T PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARIAH CABANG YOGYAKARTA %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap brand equity Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Cabang Yogyakarta. Penelitian ini bersifat studi kausal yang bertujuan untuk mengetahui apakah variabel satu dapat memengaruhi variabel lain. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode sampel acak sederhana. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dan wawancara tidak langsung. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda dengan program IBM SPSS 25. Penelitian ini menunjukkan bahwa dua dari lima variabel IMC, yaitu public relation dan personal selling, berpengaruh signifikan terhadap brand equity BNI Syariah Cabang Yogyakarta. Sedangkan tiga variabel lainnya, advertising, sales promotion, dan direct marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap brand equity BNI Syariah Cabang Yogyakarta. %K integrated marketing communication, brand equity, bank syariah %D 2019 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib40506