<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM"^^ . "Latar belakang penelitian ini bahwa Perpustakaan Sekolah Tinggi Teknologi\r\nKedirgantaraan Yogyakarta belum pernah dilakukan analisis dengan menggunakan\r\nmetode LibQual +TM, penilaian secara singkat dengan subjek terbatas yang telah\r\ndilakukan melalui kotak saran dan kritik menunjukkan masih ada beberapa komponen\r\nkualitas yang belum memenuhi kepuasan pelanggan, meliputi desain ruang\r\nPerpustakaan monoton, ruang Perpustakaan masih kurang luas, sinyal wifi terkadang\r\nlambat, bukunya kurang lengkap, fasilitas Perpustakaan untuk pengguna perlu\r\nditambah lagi seperti mesin foto copy dan televisi.Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmengetahui atribut apa saja yang perlu ditingkatkan oleh Perpustakaan guna\r\nterciptanya kepuasan pemustaka. Jenis penelitian ini adalah penelitian\r\nkuantitatif.Penelitian ini menggunakan penilaian atas harapan minimum, harapan\r\nideal, dan persepsi atas pertanyaan kepada pemustaka yang sesuai dengan indikator\r\npada metode LibQual+TM, dari hasil penelitian berupa penilaian dengan menggunakan\r\nskala 1-9 dan skala perioritas perbaikan layanan sesuai dengan hasil perhitungan\r\nharapan minimum, harapan ideal, dan kesenjangan.Hasil penelitian ini bahwa pada\r\npemustaka merasa layanan Perpustakaan telah melampaui/melebihi harapan minimal,\r\nmeskipun demikian layanan Perpustakaan masih belum memenuhi harapan ideal\r\nsehingga layanan belum dikatakan unggul, berdasarkan kesenjangannya nilai paling\r\ntinggi ada pada indikator kedua yaitu pustakawan memberikan layanan Perpustakaan\r\ndengan perhatian dengan AG sebesar 0.26 dan SG sebesar -0.09 sedangkan kualitas\r\nlayanan paling rendah pada indikator kesembilan yaitu Perpustakaan berada di lokasi\r\nyang strategis dengan AG 0.02 dan SG -0.05. Kontribusi untuk Perpustakaan bahwa\r\ndiperioritaskan Perpustakaan dibangun ditempat yang startegis dengan harapan\r\njumlah pengunjung dan pengguna dalam mencari referensi lebih cepat dan efisien."^^ . "2019-05-08" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Pascasarjana, Prodi Interdisiplinary Islamic Studies, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "17200010032"^^ . "Didik Subagia"^^ . "17200010032 Didik Subagia"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Text)"^^ . . . . . "17200010032_BAB-1_IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN\r\nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI\r\nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI\r\nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA\r\nDENGAN METODE LIBQUAL +TM (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #40792 \n\nANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS LAYANAN \nPERPUSTAKAAN SEBAGAI JANTUNG PERGURUAN TINGGI \nDI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGITEKNOLOGI \nKEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA \nDENGAN METODE LIBQUAL +TM\n\n" . "text/html" . . . "Perpustakaan Perguruan Tinggi" . .