<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019"^^ . "Nur Lailatul Hikmah, Pengembangan Media\r\nPembelajaran Arabic Ludo Pop-up Book “My Daily Life”\r\ndalam Penguasaan Mufradat Siswa Boarding School MAN 1\r\nSleman Yogyakarta Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi.\r\nYogyakarta : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan\r\nUniversitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2019.\r\nPenelitian pengembangan media ini bertujuan untuk\r\nmengetahui langkah-langkah desain media Arabic Ludo\r\nPop-up Book “My Daily Life”, implementasi media terhadap\r\npenguasaan mufradat, serta faktor pendukung maupun faktor\r\npenghambat yang terjadi selama proses uji coba produk.\r\nPenelitian media ini menggunakan penelitian R & D\r\nmodel Borg and Gall yang terdiri dari 10 langkah yaitu :\r\npotensi dan masalah, pengumpulan data, desain produk,\r\nvalidasi desain, revisi desain, uji coba produk, revisi produk,\r\nuji coba pemakaian, dan produksi massal. Prosedur penelitian\r\nini terbatas sampai tahap uji coba pemakaian. Produk ini\r\nditinjau oleh dosen pembimbing, ahli media, ahli materi, dan\r\ndirespon oleh 30 siswa boarding school MAN 1 Sleman\r\nYogyakarta. Instrumen yang digunakan berupa angket untuk\r\npenilaian kualitas produk oleh tim ahli dan tes untuk\r\nmengukur efektivitas produk, serta angket respon siswa\r\nboarding school MAN 1 Sleman terhadap produk ini. Hasil\r\npenelitian dan respon berupa data kuantitatif, kemudian\r\ndianalisis dengan kriteria penilaian dan persentase keidealan\r\nuntuk menentukan kualitas produk.\r\nHasil penelitian pengembangan berupa media Arabic\r\nLudo Pop-up Book “My Daily Life”. Berdasarkan hasil\r\npenelitian, menurut ahli media persentase keidealan produk\r\nini 95% (sangat baik), menurut ahli materi persentase\r\nkeidealan produk ini 97% (sangat baik). Adapun respon yang\r\ndihasilkan oleh 30 siswa yaitu 96% (sangat baik). Dari hasil\r\npenelitian tersebut, dapat disimpulkan bahwa media Arabic\r\nLudo Pop-up Book “My Daily Life” ini layak dan dapat\r\ndijadika sebagai media pembelajaran"^^ . "2019-06-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas ilmu Tarbiyah dan keguruan pendidikan bahasa arab, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.15420018"^^ . "Nur Lailatul Hikmah"^^ . "NIM.15420018 Nur Lailatul Hikmah"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Text)"^^ . . . . . "15420018_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Text)"^^ . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN\r\nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE”\r\nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA\r\nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN\r\nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #40834 \n\nPENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN \nARABIC LUDO POP-UP BOOK “MY DAILY LIFE” \nDALAM PENGUASAAN MUFRADAT SISWA \nBOARDING SCHOOL MAN 1 SLEMAN \nYOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Bahasa Arab"@id . .