<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh endorsement Instagram\r\nterhadap Minat Beli produk fashion muslim dan untuk mengetahui bagaimana\r\npenggunaan endorsement Instagram dalam sudut pandang syariah marketing. Ada\r\nempat indikator endorser yang akan menjadi variabel penelitian, yaitu Visibility,\r\nCredibility, Attraction dan Power. Metode yang digunakan pada penelitian adalah\r\nmetode kuantitatif dengan jenis penelian deskriptif. Penelitian ini diujikan kepada\r\nMahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga dengan mengambil sebanyak 100\r\nresponden. Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuisioner yang\r\nmenggunakan Skala likert 5 point. Data yang sudah diperoleh kemudian dianalisis\r\ndengan menggunakan Uji Regresi Linier Berganda pada SPSS 21. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa secara parsial hanya variabel Credibility dan Attraction yang\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Mahasiswa FEBI UIN\r\nSunan Kalijaga. Sedangkan variabel Visibility dan Power kurang berpengaruh.\r\nNamun, secara simultan variabel Visibility, Credibility, Attraction dan Power\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Mahasiswa FEBI UIN\r\nSunan Kalijaga dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0.502 atau 50,2%.\r\nArtinya variabel Visibility, Credibility, Attraction dan Power mampu\r\nmemengaruhi Minat Beli sebesar 50.2%, sedangkan 49,8% lainnya dipengaruhi\r\noleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Selain itu, dari hasil\r\npertanyaan tambahan kepada responden, peneliti menyimpulkan bahwa\r\npenggunaan endorser dalam memasarkan produk belum sesuai dengan\r\nkarakteristik syariah marketing dan belum sesuai etika yang menjadi prinsipprinsip syariah marketer."^^ . "2019-02-18" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Magister Ekonomi Syari'ah, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "16208010007"^^ . "ANNISA MANGOLE"^^ . "16208010007 ANNISA MANGOLE"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Text)"^^ . . . . . "16208010007_BAB-I_BAB-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM\r\nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM\r\nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN\r\nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY,\r\nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER\r\n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #40899 \n\nPENGARUH CELEBRITY ENDORSER ONLINE SHOP DI INSTAGRAM \nTERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MUSLIM DALAM \nSUDUT PANDANG SYARIAH MARKETING DENGAN \nMENGGUNAKAN VARIABEL VISIBILITY, \nCREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER \n(Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga)\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Syariah" . .