<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA"^^ . "Himmatin Nur Fadila “Hubungan antara Intellegence Quotinet (IQ) dan\r\nCapaian Hafalan Al-Qur’an terhadap Hasil Belajar Matematika kelas IV MI Wahid\r\nHasyim Yogyakarta”. Skripsi. Yogyakarta : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan\r\nUIN Sunan Kalijaga,2020.\r\nLatar belakang masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah kesamaan\r\nantara Intellegence Quotinet (IQ), menghafal Al-Qur’an dan hasil belajar matematika.\r\nIQ berkarakteristik rasional, analitis, linier, menyerap konsep matematika, sistematis\r\nteratur logis. Menghafal Al-Qur’an merujuk pada kemampuan sistematis\r\nmengunakan konsep. Hasil belajar matematika merujuk pada kemampuan berpikir\r\nlogis, analisis, kritis, berkomunikasi dan bernalar. Tujuan penelitian ini untuk\r\nmengetahui hubungan antara Intellegence Quotinet (IQ) dan Capaian Hafalan Al-\r\nQur’an terhadap hasil belajar Matematika siswa kelas IV MI Wahid Hasyim\r\nJenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Variabel penelitian ini\r\nterdiri variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas yaitu Intellegence Quotinet\r\n(IQ )dan Capaian Hafalan Al-Qur’an, sedangkan Variabel terikat yaitu Hasil belajar\r\nmatematika siswa kelas IV . Populasi penelitian adalah siswa di MI Wahid Hasyim .\r\nSampel penelitiannya yaitu semua siswa kelas IV. Instrumen penelitian meliputi\r\nobservasi, wawancara dengan guru dan lembar kerja siswa. Teknik analisis data\r\ndalam penelitian ini menggunakan uji regresi berganda dengan bantuan softwere\r\nSPSS 23 dan Microsoft Exel.\r\nHasil penelitian membuktikan terdapat hubungan antara Intellegence\r\nQuotinet (IQ) dan Capaian Hafalan Al-Qur’an terhadap hasil belajar matematika. Uji\r\nT Independent Sampels Test N-gain yang telah dilakukan diperoleh data bahwa Sig.\r\nadalah 0,00 lebih kecil dari < 0,05 dan nilai rata-rata N-gain kelas 0,04 termasuk\r\nkategori sedang. Maka dapat disimpulkan bahwa ada hubungan signifikan antara\r\nIntellegence Quotinet (IQ) dan capaian Hafalan Al-Qur’an terhadap hasil belajar\r\nmatematika."^^ . "2020-04-15" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "15480105"^^ . "Himmatin Nur Fadila"^^ . "15480105 Himmatin Nur Fadila"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "15480105_BAB I-BAB V- DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)\r\nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR\r\nMATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #41424 \n\nHUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) \nDAN CAPAIAN HAFALAN AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR \nMATEMATIKA \nSISWA KELAS IV MI WAHID HASYIM YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Evaluasi Pendidikan" . .