%0 Thesis %9 Skripsi %A ABAS ROSADI, 00470157 %B FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN %D 2005 %F digilib:41521 %I UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K PERAN GURU, KREATIVITAS ANAK,I TK TERPADU BUDI MULIA DUA YOGYAKARTA %P 99 %T PERAN GURU DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK DI TK TERPADU BUDI MULIA DUA YOGYAKARTA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/41521/ %X Tujuan penelitian ini adalah: Guna mengetahui langkah-langkah yang digunakan guru dalam meningkatkan kreativitas anak didiknya di TK Terpadu Budi Mulia Dua Y ogyakarta. Metode dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian lapangan, di TK Terpadu Budi Mulia Dua Yogyakarta, dan bersifat deskriptif analitik. Khususnya mempelajari, mendeskripsikan dan menganaliasa tentang bagaimana langkah-langkah atau peran guru dalam meningkatkan kreativitas anak. Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan, bahwa peran guru dalam mengembangkan kreatifitas anak sangat besar, bahkan bisa dikatakan berhasil tidaknya siswa dalam kehidupannya tergantung pada pendidikannya. %Z Drs. Ahmad Arifi, M.Ag