TY - THES N1 - Saptoni, S.Ag., M.A. ID - digilib41714 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/41714/ A1 - Tondi AG Nasution, NIM. 15210086 Y1 - 2020/02/17/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ?Pengaruh Menonton Iklan ?Boss Da Market? terhadap Sikap Tabayun Siswa kelas XI Putra SMA MBS Sleman?. Teori yang digunakan adalah Teori S-O-R, Menonton, Iklan, Sikap, Tabayun. Uji validitas menggunakan validitas kriteria yang dihitung menggunakan rumus Korelasi Product Moment Pearson, sedangkan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach dengan bantuan SPSS versi 25. Jenis analisis penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan metode kuesioner dan wawancara menggunakan metode statistik inferensial parametrik, yaitu analisis Korelasi Product Moment Pearson dengan bantuan SPSS versi 25. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh yang ditimbulkan dari menonton iklan Boss Da Market menggunakan rumus Mann-Whitney (U-Test). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin, yaitu sebanyak 110 responden. Dari pengolahan data, ditemukan bahwa terdapat pengaruh antara menonton iklan Boss Da Market terhadap sikap tabayun siswa kelas XI putra SMA MBS Sleman. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Pengaruh Menonton KW - Tabayun KW - Iklan Boss Da Market KW - SMA MBS M1 - skripsi TI - PENGARUH MENONTON IKLAN ?BOSS DA MARKET? TERHADAP SIKAP TABAYUN SISWA SMA MBS (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI Putra SMA MBS Sleman) AV - restricted EP - 150 ER -