<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce)"^^ . "Seiring dengan kemajuan teknologi, membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi. Televisi juga termasuk salahh satu hasil kemajuan teknologi komunikasi yang mampu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Media elektronik televisi juga menyajikan berbagai jenis iklan produk. Kekuatan televisi dapat mengkonstruksi serta mempengaruhi masyarakat ketika menyampaikan pesan sebab menampilkan iklan secara audio dan visual yang memiliki pengaruh besar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Begitu pula dengan iklan skincare Nameera Aquatic Botanical dan Safi Research Institute yang menggunakan media elektronik televisi dalam memberikan informasi dan mempengaruhi masyarakat. \r\nSama halnya iklan skincare Nameera Aquatic Botanical dan Saafi Research Institute merupakan bagian hasil konstruksi dari media elektronik televisi. Iklan skincare Nameera Aquatic Botanical dan Safi Research Institute menggambarkan kecantikan ideal pada wanita muslimah dengan wajah yang mulus, bersih, kulit yang putih, serta tubuh yang ramping. Padahal kecantikan merupakan suatu hal yang relatif. Kemudian muncul rumusan pertanyaan bagaimana ikon, indeks, simbol kecantikan wanita muslimah pada iklan skincare Nameera Aquatci Botanical dan Safi Research Institute, serta apa yang menjadi perbedaan representasi kecantikan wanita muslimah pada iklan skincare Nameera Aquatic Botanical dan Safi Research Institute. \r\nDalam konteks penelitian ini, tinjauan teoritis yang digunakan adalah teori semiotik menurut Charles Sanders Pierce dengan melihat tanda ikon, indeks, dan simbol. \r\nSerta metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitiam analisis isi kritik dengan pendekatan kualitatif. Data yang diperoleh dari penelitian ini yaitu bersumber dari iklan Nameera Aquatic Botanical dan Safi x Research Institute yang digabungkan dari buku-buku teoritis yang membahas mengenai iklan dan kecantian. \r\nKemudian kesimpulan yang didapat dari penelitian ini adalah dalam iklan skincare Nameera Aquatic Botanical dan Safi Research Institute terdapat beberapa jenis kecantikan yang direpresentasikan melalui model pemeran wanita muslimah pada kedua iklan tersebut. Mulai kecantikan wajah, kecantikan tubuh, serta busana yang dikenakan oleh model pemeran wanita muslimah. Konsep kecantikan tersebut dapat mengkonstruksikan pandangan masyarakat terhadap kecantikan yang ideal. Sedangkan secara Islam kecantikan wanita tidak hanya semata-mata dilihat dari fisiknya, namun juga dari hatinya. \r\nSerta perbedaan representasi kecantikan wanita muslimah pada iklan skincare Nameera Aquatic Botanical dan Safi Research Institute yang diperoleh yaitu dari kedua iklan tersebut memiliki kesamaan. Yang mana menggambarkan kecantikan wanita muslimah dengan bentuk wajah dan tubuh yang serupa berdasarkan model iklan yang mereka gunakan."^^ . "2020-07-29" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 15210058"^^ . "Adellia Kristina Dewi"^^ . "NIM.: 15210058 Adellia Kristina Dewi"^^ . . . . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Text)"^^ . . . . . "15210058_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Text)"^^ . . . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "REPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #42209 \n\nREPRESENTASI KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SKINCARE NAMEERAAQUATIC BOTANICAL DAN SAFI RESEARCH INSTITUTE (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce)\n\n" . "text/html" . . . "WANITA DALAM ISLAM" . .