<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020"^^ . "Pelayanan merupakan salah satu faktor dalam melihat bagaimana upaya pengelolaan itu dilakukan oleh lembaga yang terkait. Pelayanan menjadi faktor yang penting dalam upaya pengembangan dan kemajuan lembaga. Tingkat kepercayaan masyarakat menjadi unsur dalam menilai apakah lembaga memiliki pelayanan yang baik atau buruk. Dapat dilihat dan diamati bahwa setiap lembaga atau perusahaan berbentuk jasa mempunyai strategi tersendiri untuk memberikan pelayanan prima terhadap pemakai jasanya.\r\nTeori yang digunakan dalam penelitian adalah kualitas pelayanan (SERVICE) dalam melihat kondisi pelayanan prima, kemudian melihat aspek determinan dari pelayanan prima dengan menggunakan lima aspek (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati). Kemudian peneliti juga menggunakan teori pengembangan kualitas pelayanan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian terdiri dari Pimpinan lembaga dan karyawan atau pengurus. Keabsahan data diperoleh dengan menggunakan teknik triangulasi data sumber, analisa data yang digunakan adalah teknik analisis data induktif dari Miles dan Huberman dengan langkah-langkah yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan pengambilan keputusan.\r\nHasil penelitian menunjukkan strategi yang dilakukan oleh LAZISMU D.I.Yogyakarta dilakukan dengan baik. Strategi dalam meningkatkan pelayanan prima menggunakan antara lain dengan pengembangan kualitas sumber daya manusia dan “jualan” program dalam memberikan pelayanan prima. Strategi pengembangan kualitas sumber daya menjadi kunci untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang professional serta memiliki kapasitas dalam memberikan pelayanan kepada muzzaki dan mustahik. Strategi “jualan” program bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan para muzzaki dan mustahik, sehingga program-program LAZISMU D.I.Yogyakarta tepat sasaran. Kemudian, LAZISMU D.I.Yogyakarta juga sudah melakukan pelayanan prima dengan baik yang diindikasikan dari perolehan penghimpunan terbanyak lembaga amil zakat se DIY serta dengan mendapatkan prestasi audit eksternal dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)."^^ . "2020-11-27" . . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI"^^ . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA, FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI"^^ . . . . . . . . . "NIM. 15240051"^^ . "Muhammad Ibnu Izzami"^^ . "NIM. 15240051 Muhammad Ibnu Izzami"^^ . . . . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Text)"^^ . . . . . "15240051_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Text)"^^ . . . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Strategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #42818 \n\nStrategi Pelayanan Prima Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020\n\n" . "text/html" . . . "Zakat" . .