<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV )"^^ . "Public relations memang cukup sulit dipisahkan dari pemasaran, terutama dalam perusahaan yang memiliki banyak produk. Oleh karena itu muncul istilah Marketing Public relations untuk aktivitas Public relations yang digunakan dalam pemasaran produk. Marketing Public relations (MPR) sebagai salah satu alat komunikasi pemasaran sangat berperan di tengah-tengah banyaknya pesan promosi yang diterima di masyarakat. Pesan yang dikomunikasikan oleh Marketing Public relations dalam upaya promosi sifatnya informative, mendalam, menimbulkan pemahaman dari konsumen, serta memiliki kredibilitas sehingga akan lebih dipercaya oleh khalayak sebanding iklan. \r\nTulisan ini mencoba untuk mengemukakan kegiatan Marketing Public Relations Jogja TV dalam menciptakan brand. Marketing Public Relation diaplikasikan dalam bentuk publikasi, sponsorship, Kegiatan layanan publik, media identitas, dan perpustakaan keliling. Upaya tersebut selaras dengan tugas PR/humas merupakan upaya komunikasi menyeluruh dari suatu perusahaan untuk mempengaruhi opini, persepsi, keyakinan, dan sikap berbagai kelompok terhadap Jogja TV. "^^ . "2010-04-21" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ishum, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . . " "^^ . "JAHID SYAIFULLAH - NIM. 05730015"^^ . " JAHID SYAIFULLAH - NIM. 05730015"^^ . . . . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Text)"^^ . . . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #4299 \n\nMANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV )\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Komunikasi"@en . .