eprintid: 4299 rev_number: 17 eprint_status: archive userid: 82 dir: disk0/00/00/42/99 datestamp: 2012-09-06 11:23:41 lastmod: 2016-12-15 03:41:11 status_changed: 2012-05-04 16:45:56 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: JAHID SYAIFULLAH - NIM. 05730015, title: MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ) ispublished: pub subjects: I divisions: jur_ikom full_text_status: restricted keywords: Marketing Public Relations, Komunikasi Pemasaran, Brand Jogja TV. note: Pembimbing: Iswandi Syahputra, S.Ag, M.Si., abstract: Public relations memang cukup sulit dipisahkan dari pemasaran, terutama dalam perusahaan yang memiliki banyak produk. Oleh karena itu muncul istilah Marketing Public relations untuk aktivitas Public relations yang digunakan dalam pemasaran produk. Marketing Public relations (MPR) sebagai salah satu alat komunikasi pemasaran sangat berperan di tengah-tengah banyaknya pesan promosi yang diterima di masyarakat. Pesan yang dikomunikasikan oleh Marketing Public relations dalam upaya promosi sifatnya informative, mendalam, menimbulkan pemahaman dari konsumen, serta memiliki kredibilitas sehingga akan lebih dipercaya oleh khalayak sebanding iklan. Tulisan ini mencoba untuk mengemukakan kegiatan Marketing Public Relations Jogja TV dalam menciptakan brand. Marketing Public Relation diaplikasikan dalam bentuk publikasi, sponsorship, Kegiatan layanan publik, media identitas, dan perpustakaan keliling. Upaya tersebut selaras dengan tugas PR/humas merupakan upaya komunikasi menyeluruh dari suatu perusahaan untuk mempengaruhi opini, persepsi, keyakinan, dan sikap berbagai kelompok terhadap Jogja TV. date: 2010-04-21 date_type: published institution: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta department: Fakultas Ishum thesis_type: skripsi thesis_name: other refereed: TRUE referencetext: update terakhir : 2010-04-21 10:03:33 ; nama file diserver lama : digilib-uinsuka--jahidsyaif-4079-1-jahidsy-s.pdf ; letak file diserver lama : ./files/disk1/82/digilib-uinsuka--jahidsyaif-4079-1-jahidsy-s.pdf ; url download server lama : /download.php?id=4593 ; nama file lama : JAHID SYAIFULLAH - NIM. 05730015 MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS.pdf ; format file : application/pdf ; besar file : 1725430 Kb. penulis : ; Copyright (c) 2010 by Perpustakaan Digital UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved. citation: JAHID SYAIFULLAH - NIM. 05730015, (2010) MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/4299/1/BAB%20I%2C%20IV%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/4299/2/BAB%20II%2C%20BAB%20III.pdf