<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA"^^ . "Latar belakang penelitian ini karena di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Kulon Progo menyelenggarakan jenis layanan paling banyak dari Kemenag lain di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis layanan yang ada disana berjumlah 63 jenis baik online maupun offline. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui manajemen pelayanan terpadu satu pintu dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kulon Progo.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus yang dilaksanakan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kementerian Agama Kulon Progo dengan informan sebanyak 8 orang. Subyek penelitian ini adalah Kepala Sub bagian Tata Usaha Kemenag Kulon Progo, Pegawai PTSP Kemenag Kulon Progo dan masyarakat pengguna layanan. Teknik pengumpulan data dilakukan\r\ndengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik validitas dan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber dan teknik. Teknik analisis data dilakukan dengan transcript, coding, grouping serta contrasting dan comparing. \r\n\r\n Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) manajemen pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) di Kemenag Kulon Progo dapat dilihat dari Konsep PDCA Deming yaitu plan, do, check dan action. Manajemen PTSP dalam meningkatkan kualitas\r\npelayanan yaitu dengan mengadakan workshop untuk petugas PTSP serta senantiasa membaca acuan dan aturan yang ada. (2) Secara keseluruhan, kualitas pelayanan di PTSP Kemenag Kulon Progo sudah baik. Hal ini dilihat dari pencapaian indikator kualitas pelayanan dalam lima dimensi, yaitu tangible, reliability, responsiviness, assurance dan empathy. Berdasarkan hasil survey kualitas pelayanan di PTSP Kemenag Kulon Progo menunjukkan bahwa 92% pengguna layanan memberikan penilaian baik terhadap layanan di PTSP. Hal ini berarti menunjukkan bahwa pelayanan di PTSP Kemenag Kulon Progo sudah baik dan tidak memerlukan\r\nperbaikan hanya perlu standarisasi dan ditingkatkan agar lebih baik lagi."^^ . "2020-07-10" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 16490023"^^ . "Afifatur Rohmah"^^ . "NIM.: 16490023 Afifatur Rohmah"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "16490023_BAB I_BAB PENUTUP.pdf"^^ . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #42991 \n\nMANAJEMEN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen" . .