TY - RPRT CY - Yogyakarta ID - digilib43153 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43153/ A1 - Aqimi Dinana, - A1 - Muhammad Jamroh Latief, - A1 - Sedya Sentosa, - Y1 - 2021/// N2 - COVID-19 yang telah dinyatakan sebagai suatu pandemi global telah merenggut hampir seluruh moda kehidupan. Ekonomi menjadi sektor yang paling terdampak, namun pendidikan tidak kalah terdampaknya dengan sektor ekonomi. Perguruan Tinggi Islam sebagai lembaga pendidikan ikut terguncang pada sistem pengelolaannya hingga sistem pembelajarannya. UIN Sunan Kalijaga sebagai salah satu Perguruan Tinggi Islam ikut terdampak. Permasalahan pembelajaran daring yang ada di UIN Sunan Kalijaga didapatkan tiga sudut pandang permasalahan, yakni dari sisi pengelola, dosen, dan mahasiswa. Problematika tersebut ditelaah ke dalam analisis SWOT dan menghasilkan sasaran strategi yang dapat digunakan UIN Sunan Kalijaga untuk dapat menjaga eksistensinya dengan pembelajaran daring selama masa pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif fenomenologis. Pemaknaan atas fenomena COVID-19 pada pembelajaran daring didapatkan melalui wawancara lepas dengan subjek penelitian. PB - FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Pendidikan Tinggi Islam KW - COVID-19 KW - UIN Sunan Kalijaga KW - Analisis SWOT. M1 - project_report TI - ANALSIS SWOT PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PERGURUAN TINGGI ISLAM AV - public EP - 17 ER -