<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE)"^^ . "Rumah makan BasKom (Bakso Komplit) adalah sebuah usaha kecil menengah\r\nyang menjual kuliner bakso. Rumah makan yang terletak di Jalan Wonosari\r\nkm.9 RT.06/RW.05 Dawukan, Sendangtirto, Berbah, Sleman. Dengan\r\npersaingan yang semakin ketat dan kondisi pandemi COVID-19, Rumah makan\r\nBasKom harus bisa meningkatkan kinerjanya dalam memberi kepuasan kepada\r\npara konsumen dengan melihat tingkat kepentingan konsumen dengan tingkat\r\nkinerja karyawan pada masa pandemi COVID-19. Metode Service Performance\r\ndan Importance Performance Analysis digunakan untuk mengetahui tingkat\r\nkinerja dan kepentingan pelanggan Rumah makan BasKom terhadap lima\r\ndimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya\r\ntanggap, jaminan, dan empati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode\r\nService Performance dan Importance Performance Analysis dapat digunakan\r\nuntuk mengukur tingkat pelayanan di Rumah makan BasKom dengan\r\nmemperbaiki empat pernyataan. Keempat atribut pelayanan yang diperbaiki\r\nyaitu Rumah makan BasKom mengontrol jumlah konsumen yang dapat masuk\r\nuntuk menghindari kerumunan, Rumah makan BasKom memberikan tanda jarak\r\nminimal antar konsumen pada daerah kasir, Rumah makan BasKom\r\nmemberikan tanda jarak minimal antar konsumen pada daerah tempat makan,\r\ndan Rumah makan BasKom menyediakan media informasi mengenai protokol\r\npencegahan COVID-19."^^ . "2020-12-18" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 16660013"^^ . "Rilo Wahyu Pamungkas"^^ . "NIM.: 16660013 Rilo Wahyu Pamungkas"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Text)"^^ . . . "16660013_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Text)"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \r\nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA\r\nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \r\n(SERVICE PERFORMANCE) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #43450 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN “BASKOM” \nBERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI MASA \nPANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE SERVPERF \n(SERVICE PERFORMANCE)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen" . .