<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta)"^^ . "Travel Yogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian lapangan (field reseach) menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan menyebar quesioner online (google form) kepada 30 responden dalam populasi menggunakan model skala likert sebagai data primer.\r\nTeknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling. Analisis data menggunakan uji normalitas, uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian berdasarkan analisis data yang diolah menggunakan IMB SPSS Statistics 22 menunjukkan bahwa experiential marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan jemaah dalam memilih biro umrah di Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta sebesar 20,38%, kemudian brand trust juga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan sebesar 48,07%. sehingga kedua variabel, yaitu experiential marketing dan brand trust secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan jemaah dalam memilih biro umrah di Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta sebesar 68,5%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel selain variabel experiential marketing dan brand trust sebesar 31,5%."^^ . "2020-12-28" . . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI"^^ . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA, FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI"^^ . . . . . . . . . "NIM 16240079"^^ . "M. NUR HIDAYAT"^^ . "NIM 16240079 M. NUR HIDAYAT"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Text)"^^ . . . . . "16240079_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH\r\nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH\r\n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #43620 \n\nPENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH \nDALAM MEMILIH BIRO UMRAH \n(Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .