eprintid: 43620 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 12259 dir: disk0/00/04/36/20 datestamp: 2021-08-31 05:09:20 lastmod: 2021-08-31 05:09:20 status_changed: 2021-08-31 05:09:20 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: M. NUR HIDAYAT, NIM 16240079 title: PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH DALAM MEMILIH BIRO UMRAH (Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta) ispublished: pub subjects: M divisions: jur_md full_text_status: restricted keywords: Experiential Marketing, Brand Trust, Pengambilan Keputusan note: Aris Risdiana, S.Sos.I., MM abstract: Travel Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field reseach) menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan menyebar quesioner online (google form) kepada 30 responden dalam populasi menggunakan model skala likert sebagai data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling. Analisis data menggunakan uji normalitas, uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian berdasarkan analisis data yang diolah menggunakan IMB SPSS Statistics 22 menunjukkan bahwa experiential marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan jemaah dalam memilih biro umrah di Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta sebesar 20,38%, kemudian brand trust juga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan sebesar 48,07%. sehingga kedua variabel, yaitu experiential marketing dan brand trust secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan jemaah dalam memilih biro umrah di Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta sebesar 68,5%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel selain variabel experiential marketing dan brand trust sebesar 31,5%. date: 2020-12-28 date_type: published pages: 151 institution: FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI department: UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: M. NUR HIDAYAT, NIM 16240079 (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH DALAM MEMILIH BIRO UMRAH (Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta). Skripsi thesis, FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43620/1/16240079_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43620/2/16240079_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf