relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43757/ title: STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA creator: Aisyah Putri Nugrahaeni, NIM.: 15140014 subject: Perpustakaan Khusus subject: Promosi Perpustakaan description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang sudah diterapkan di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologis. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah pustakawan dan juga pengunjung perpustakaan, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran yang telah diterapakan di perpustakaan tersebut. Penelitian ini menemukan bahwa Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta telah menerapkan strategi pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, and Physical Evidence). Strategi pemasaran di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta lebih banyak untuk menyediakan koleksi khusus dalam bidang ekonomi, moneter dan perbankan. date: 2021-01-08 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43757/1/15140014_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43757/2/15140014_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf identifier: Aisyah Putri Nugrahaeni, NIM.: 15140014 (2021) STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.