%0 Thesis %9 Skripsi %A Aisyah Putri Nugrahaeni, NIM.: 15140014 %B FAKULTAS ADAB DAN ILMU BUDAYA %D 2021 %F digilib:43757 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Strategi Pemasaran, Perpustakaan Khusus, Perpustakaan Bank Indonesia (BI) %P 99 %T STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43757/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang sudah diterapkan di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologis. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah pustakawan dan juga pengunjung perpustakaan, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran yang telah diterapakan di perpustakaan tersebut. Penelitian ini menemukan bahwa Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta telah menerapkan strategi pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, and Physical Evidence). Strategi pemasaran di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta lebih banyak untuk menyediakan koleksi khusus dalam bidang ekonomi, moneter dan perbankan. %Z Pembimbing : Drs. Djazim Rohmadi, M.Si.