TY - THES N1 - Pembimbing : Drs. Djazim Rohmadi, M.Si. ID - digilib43757 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43757/ A1 - Aisyah Putri Nugrahaeni, NIM.: 15140014 Y1 - 2021/01/08/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang sudah diterapkan di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologis. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah pustakawan dan juga pengunjung perpustakaan, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran yang telah diterapakan di perpustakaan tersebut. Penelitian ini menemukan bahwa Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta telah menerapkan strategi pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, and Physical Evidence). Strategi pemasaran di Perpustakaan Bank Indonesia (BI) Yogyakarta lebih banyak untuk menyediakan koleksi khusus dalam bidang ekonomi, moneter dan perbankan. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Strategi Pemasaran KW - Perpustakaan Khusus KW - Perpustakaan Bank Indonesia (BI) M1 - skripsi TI - STRATEGI PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI BANK INDONESIA (BI) YOGYAKARTA AV - restricted EP - 99 ER -