<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI"^^ . "Kemampuan pemecahan masalah matematika peserta didik masih tergolong\r\nrendah, salah satu yang menjadi penyebabnya adalah tidak adanya media\r\npembelajaran. Salah satu media pembelajaran yang digunakan pendidik dalam\r\npembelajaran adalah Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD). Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk menghasilkan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) matematika SMP/MTs\r\ndengan pendekatan kontekstual menggunakan model pembelajaran think pair share\r\n(TPS) untuk memfasiitasi kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada\r\nmateri pokok persegi panjang dan persegi yang layak digunakan dalam\r\npembelajaran matematika. Kelayakan LKPD didasarkan pada kriteria validitas.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian pengembangan (Research &\r\nDevelopment) dengan model pengembangan Borg and Gall yang diadaptasi oleh\r\nDepdiknas. Langkah-langkah dalam penelitian ini yaitu: 1) melakukan analisis\r\nproduk, 2) mengembangkan produk awal, 3) validasi ahli dan revisi. Instrumen\r\nyang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar penilaian LKPD yang terdiri\r\ndari empat komponen penilaian yaitu komponen kelayakan isi, komponen\r\nkebahasaan, komponen penyajian, dan komponen kegrafikan. Lembar penilaian\r\nLKPD telah direvisi oleh tiga orang validator ahli.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas LKPD matematika SMP/MTs\r\ndengan pendekatan kontekstual menggunakan model pembelajaran TPS untuk\r\nmemfasilitasi kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi pokok\r\npersegi panjang dan persegi telah memenuhi kriteria ketercapaian valid. Valid\r\nberdasarkan penilaian para ahli yang menunjukkan bahwa LKPD yang\r\ndikembangkan termasuk kategori Sangat Baik dengan persentase keidealan 91,5%,\r\ndan skor rata-rata adalah 183 dari skor maksimal ideal 200. Kesimpulan yang\r\ndidapatkan, produk LKPD yang telah dikembangkan bisa digunakan atau dijadikan\r\nreferensi dalam kegiatan pembelajaran matematika pada materi persegi panjang dan\r\npersegi dan dapat dilanjutkan pada tahap selanjutnya."^^ . "2021-04-27" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 16600003"^^ . "Kamarohuda"^^ . "NIM. 16600003 Kamarohuda"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Text)"^^ . . . . . "16600003_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Text)"^^ . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #44507 \n\nPENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .