TY - THES N1 - Tutik Farihah, S.T., M.Sc ID - digilib45186 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/45186/ A1 - Rendi Kurniawan, NIM. 16660029 Y1 - 2021/04/09/ N2 - Pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini masyarakat melakukan aktivitasnya dari rumah saja, dikarenakan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar & Work From Home. Akibatnya penggunaan internet di Indonesia terus meningkat pesat, salah satunya dikarenakan masyarakat memilih menggunakan layanan pesan antar makanan melalui aplikasi dari pada langsung beli di toko. Layanan pesan antar makanan merupakan proses pemesanan makanan melalui aplikasi yang bisa dilakukan dari mana saja, dapat memesan makanan apa saja yang kita sukai dan akan dikirimkan ke alamat kita sesuai dengan waktu yang ditampilkan oleh aplikasi. Terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan pesan antar makanan diantaranya adalah efisiensi, ketersedian sistem, privasi, kesesuaian dengan pesanan, layanan yang dirasakan, niat loyalitas, orientasi menghemat uang, dan orientasi menghemat waktu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model terbaik dari kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan. Model terbaik kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan adalah model 3 yang menghasilkan probabilitas kejadian sebesar 82,7%, dan diperoleh nilai error sebesar 0,3%. Dari hasil analisis sensitivitas diperoleh nilai mutual information tertinggi yaitu pada faktor kesesuaian dengan pesanan yakni sebesar 0,11133, dapat diartikan bahwa faktor kesesuaian dengan pesanan merupakan faktor paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen selama menggunakan layanan pesan antar makanan pada masa pandemic COVID-19. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Bayesian Network KW - Layanan Pesan Antar Makanan KW - Analisis Sensitivitas M1 - skripsi TI - IMPLEMENTASI BAYESIAN NETWORK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 AV - restricted EP - 127 ER -