TY - THES N1 - Pembimbing : Dra. Anisah Indriati, M. S ID - digilib45223 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/45223/ A1 - Oyok Supyandi, NIM. 99222964 Y1 - 2004/// N2 - Faktor penyebab tirnbulnya perilaku rnenyimpang anak didik MAN Laboratorium Fakuitas Tarbiyah lAlN Sunan Kaiijaga fogjakarta ada[ah pengaruh. dari: d. Daiam diri siswa sendiri e. Keiuarga f. Masyarakat g. Teman 2. Macam-macam perilaku menyimpang anak: didik MAN 1 La.boratorium Faku1rns Tarbiyah IAIN Sunan Kalijaga Jogjakata adalah sebagai berikut: Perkelahian Teknik/metode daiam melakukan intervensi (penanganan) terhadap anak didik yang berperiiaku menyunpang guru BK MAN Laborntoriurn Fakuitas Tarbiyah IAIN Sunan Kalijaga Jogjakarta adalah dengan teknik konseiing ind.ividual, bimbingan be!ajar, birnbingan pribadi, konseling social dan konperensi kasus. Adapun hasii dari intervensi (penanganan) guru BK MAN Laboratoriurn Fakultas Tarbiyah lAlN Sunan Kalijaga Jogjakarta terhadap periiaku menyimpang anak d.idjk dapat diiihat dari segi kuaiitatif maupun kuantitatif ada perubahan yang signifikan. b. Merokok c. Membolos d. Prestasi dibawah rata-rata e. Teriambat masuk PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Guru BP KW - Perilaku Menyimpang KW - Anak Didik KW - MAN Laboratorium Tarbiyah M1 - skripsi TI - INTERVENSI GURU BP TERHADAP PERILAKU MENYIMPANG ANAK DIDIK (STUDI DI MAN LABORATORIUM TARBIYAH IAIN SUNAN KALIJAGA JOGJAKARTA TAHUN AJARAN 2003/2004) AV - restricted EP - 106 ER -