<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020"^^ . "Tingginya kebutuhan seseorang akan akses informasi yang yang mudah\r\ndidapatkan dengan cepat, menuntut perusahaan atau lembaga perlu mengemas isi\r\npesannya melalui saluran media komunikasi digital. Selain itu kecenderungan\r\nkonsumen dalam kesehariannya menggunakan perangkat mobile menuntut\r\nkreativitas perusahaan untuk menawarkan suatu produk tanpa melalui media\r\ncetak, sehingga salah satu solusi bagi perusahaan perlu menerapkan Integrated\r\nMarketing Communication (IMC) \r\n (IMC) merupakan proses perencanaan strategis dalam menentukan\r\nkonsistensi pesan persuasiv kepada pelanggan yang berpotensi melalui sinergi\r\npemasaran, instrumen komunikasi, dan pemanfaatan media. (IMC) dalam\r\nmenjalankan perannya perlu melalui beberapa elemen yaitu, Iklan, pemasaran\r\nlangsung, interactive/internet marketing, promosi penjualan, hubungan\r\nmasyarakat dan publikasi, penjualan personal. \r\nNur Ramadhan Umroh dan Haji Khusus Kabupaten Sleman merupakan\r\nlembaga usaha yang bergerak dibidang pelayanan perjalanan wisata religi, yang\r\ntelah mendapatkan izin operasional resmi dari Kementerian Agama Republik\r\nIndonesia. Perusahaan tersebut menjadi pilihan bagi peneliti untuk melakukan\r\nresearch mengenai (IMC). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh\r\n(IMC) terhadap keputusan pembelian paket umroh tahun 2020.\r\n Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif,\r\nteknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling, sebanyak 57\r\njemaah Nur Ramadhan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan\r\nwawancara, kuesioner, dan dokumentasi, adapun variabel bebas pada penelitian\r\nini adalah IMC dan variabel terikat adalah keputusan pembelian.\r\n Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai t hitung = 10,329 > t tabel =\r\n2,00575 atau sig hitung bernilai 0,000 < 0,05 maka hipotesis diterima, yang\r\nberarti variabel (IMC) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.\r\nHasil ini diperkuat dengan peroleh hasil uji koefisien determinasi (R\r\n) sebesar\r\n0,672 atau 67,2 % yang berarti pengaruh IMC terhadap keputusan pembelian\r\nsebesar 67,2 % sedangkan 32,8 % dipengaruhi oleh variabel lain"^^ . "2021-04-12" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 17102040006"^^ . "M Humam Nasyirudin"^^ . "NIM.: 17102040006 M Humam Nasyirudin"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Text)"^^ . . . . . "17102040006_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \r\nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS\r\nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #46534 \n\nPENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH \nDI NUR RAMADHAN UMROH & HAJI KHUSUS \nKABUPATEN SLEMAN TAHUN 2020\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .