<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1)"^^ . "Konstruksi perempuan berhijab merukan penggambaran sosok perempuan\r\nberhijab yang ditampilkan kepada publik. Konstruksi seringkali dipakai dalam\r\ndunia penyiaran, salah satunya adalah iklan. Produser pembuat iklan melakukan\r\nsebuah konstruksi dalam proses pembuatan iklan, sebelum iklan tersebut\r\nditayangkan ke hadapan publik dengan tujuan agar penggambaran yang sampai\r\nkepada publik sesuai dengan keinginan produsen iklan. Konstruksi iklan terjadi\r\nmelalui lima tahapan penting yang juga dilalui oleh iklan Shampo Rejoice Hijab 3\r\nin 1 versi “Tetap Istiqomah, Bersama Rejoice Hijab 3in1 buat kamu #Hijabisa”,\r\nyaitu tahap persiapan materi konstruksi, tahap sebaran konstruksi, tahap\r\npembentukan konstruksi realitas, tahap konfirmasi, dan tahap keputusan\r\nkonsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana konstruksi iklan\r\ntentang perempuan berhijab dalam iklan Shampo Rejoice Hijab 3 in 1 versi\r\n“Tetap Istiqomah, Bersama Rejoice Hijab 3in1 buat kamu #Hijabisa” dengan cara\r\nmengidentifikasi tanda-tanda yang muncul berdasarkan ikon, indeks, simbol dan\r\nmemberikan pemaknaan atas tanda-tanda tersebut.\r\nJenis penelitian ini adalah penelitian kualiatif dengan memakai pendekatan\r\nsemotika Charles Sander Peirce, dengan iklan Shampo Rejoice Hijab 3 in 1 versi\r\n“Tetap Istiqomah, Bersama Rejoice Hijab 3in1 buat kamu #Hijabisa” sebagai data\r\nutamanya.\r\nSetelah dilakukan analisis, dapat diambil kesimpulan bahwa dalam iklan\r\nini perempuan berhijab digambarkan sebagai perempuan berhijab yang istiqomah\r\nmenutup aurat, perempuan berhijab yang mampu menahan amarah, perempuan\r\nberhijab yang mudah memaafkan, dan perempuan berhijab yang energik dan\r\nkekinian."^^ . "2021-08-13" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 17102010028"^^ . "Khoirina Nur Auliya"^^ . "NIM.: 17102010028 Khoirina Nur Auliya"^^ . . . . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Text)"^^ . . . . . "17102010028_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Text)"^^ . . . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #46575 \n\nKONSTRUKSI IKLAN TENTANG PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN SHAMPO (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP IKLAN SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1)\n\n" . "text/html" . . . "Penyiaran Islam"@en . . . "Hijab - Jilbab" . .