eprintid: 46691 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 12460 dir: disk0/00/04/66/91 datestamp: 2021-11-15 07:52:53 lastmod: 2021-11-16 01:50:19 status_changed: 2021-11-15 07:52:53 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: muh.khabib@uin-suka.ac.id creators_name: Zaini, NIM.: 16820033 title: PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU YOGYAKARTA DI ERA PANDEMI COVID 19 ispublished: pub subjects: bp subjects: c19 divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: Product (Produk), Price (Harga), Place(Tempat), Promotion (Promosi), People (Orang) , Process (Proses), Dan Phisycal Evidence (Sarana Fisik). note: Pembimbing : Dian Nuriyah Solissa, SHI, M.Si abstract: Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh masyarakat yang menjadi nasabah di BMI KC Kota Yogyakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode kuesioner dengan skala likert yang mengukur variable-variabel marketing mix terhadap keputusan menabung di BMI KC Kota Yogyakarta. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Seluruh data diolah dan dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 25. Dari penelitian ini (Uji T) menyatakan bahwa lokasi, orang, bukti fisik, dan proses memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat KC Kota Yogyakarta. Sedangkan produk, harga, promosi tidak memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk Bank Muamalat KC Kota Yogyakarta. Hasil (Uji F) menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan tempat fisik secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat KC Kota Yogyakarta. date: 2021-07-27 date_type: published pages: 201 institution: SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Zaini, NIM.: 16820033 (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU YOGYAKARTA DI ERA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/46691/1/16820033_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/46691/2/16820033_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf