<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021"^^ . "Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya minat masyarakat untuk\r\nmendaftar haji dan meminta pelayanan informasi seputar ibadah haji, dalam hal ini\r\nperlu adanya tindakan secara representatif dan berkesinambungan. Mengingat saat\r\nini sedang dalam masa tanggap darurat pandemi Covid-19, maka pelayanan harus\r\nlebih diperhatikan agar aktivitas tersebut dapat berjalan secara efektif dan efisien\r\nsesuai kebijakan yang ditetapkan. Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor\r\nKementerian Agama Kabupaten Bantul sebagai fasilitator yang menangani tata\r\npelaksanaan pelayanan ibadah haji. Adanya renovasi gedung PHU menjadi gedung\r\nPLHUT adalah sebuah inovasi dalam meningkatkan pelayanan. Penelitian yang\r\ndilakukan bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi pelayanan prima oleh\r\nSeksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten\r\nBantul Daerah Istimewa Yogyakarta pada Tahun 2020/2021. \r\nPenelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat deskriptif\r\nkualitatif. Teori yang digunakan yaitu strategi pelayanan prima oleh Fandy\r\nTjiptono. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan\r\ndokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data model\r\nMiles dan Huberman yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan\r\npenarikan kesimpulan. Adapun uji keabsahan data menggunakan triangulasi\r\nsumber data dan triangulasi teknik pengumpulan data. \r\nHasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa implementasi strategi\r\npelayanan prima yang menarik yaitu pada indikator mengidentifikasi determinan\r\nutama kualitas pelayanan berdasarkan pengukuran kualitas layanan diantaranya\r\nreliabilitas, daya tangkap, jaminan, empati dan bukti fisik. Namun, pada indikator\r\nmenciptakan automating quality terdapat sedikit kekurangan dikarenakan\r\notomatisasi tersebut berupa siskohat dan wacana mobile pendaftaran haji. Siskohat\r\nyaitu sistem informasi dan komputerisasi haji terpadu Kemenag RI sedangkan Seksi\r\nPHU Kab. Bantul bukan sebagai pencipta siskohat namun sebagai pengguna\r\nsiskohat dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji. Selain itu, pada\r\nindikator mengembangkan sistem informasi kualitas layanan belum maksimal,\r\ndikarenakan sistem informasi kualitas layanan berupa website Kemenag Kab.\r\nBantul sedangkan Seksi PHU hanya menjadi bagian dalam website tersebut."^^ . "2021-04-09" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 17102040105"^^ . "Ika Santi"^^ . "NIM.: 17102040105 Ika Santi"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Text)"^^ . . . . . "17102040105_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Text)"^^ . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \r\nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \r\nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #46885 \n\nIMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA \nOLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH \nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL \nDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2020/2021\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .