TY - BOOK ID - digilib47925 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47925/ A1 - Istiningsih, - A1 - Muh Wasith Achadi, - Y1 - 2020/// N2 - Penulisan karya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan khususnya pendidikan profesi guru di Indonesia. Kita semua telah mengetahui bahwa pendidikan profesi guru khususnya di lingkungan kementerian Agama RI sampai saat kini khususnya untuk pra-jabatan belum dilaksanakan; oleh karenanyakami berusaha untuk ikut berkontribusi terutama dalam implementasi. Terkait dengan landasan filosofis dan konsep pendidikan profesi guru, penulis telah menuangkannya dalam buku yang berjudul Teacher?s Profession Education and Educational Clinic: A Recommendation An Education Model Which Is Capable Of Developing Teachers? Competence. Karya ini difokuskan pada tataran praksis dan diberi judul MODEL MANAJEMEN ?FLEKSIBEL? PENDIDIKAN PROFESI GURU DI INDONESIA (SEBUAH MODEL HIPOTETIK). Karya ini dibatasi pada sebuah konsep model yang seharusnya dilakukan uji coba lapangan untuk mengukur efektivitas serta penyempurnaan konsep. Dikarenakan keterbatasan yang ada maka riset untuk mengukur efektivitas kerja model dan menyempurnakannya seyogyanya segera dilakukan PB - FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Model manajemen KW - Fleksibel KW - Pendidikan Profesi Guru TI - MODEL MANAJEMEN ?FLEKSIBEL? PENDIDIKAN PROFESI GURU DI INDONESIA (SEBUAH MODEL HIPOTETIK) AV - restricted EP - 26 ER -