TY - THES N1 - Pembimbing : Achmad Muhammad, M.Ag. ID - digilib48286 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48286/ A1 - Ahmad Fauzan, NIM.: 17102040112 Y1 - 2021/12/14/ N2 - Pandemi Covid-19 berdampak negatif terhadap berbagai sektor, salah satunya sektor industri pariwisata haji dan umrah. Hal ini membuat para pemilik perusahaan usaha jasa tour and travel haji dan umrah melakukan banyak inovasi dan gagasan yang disusun dalam menghadapi masa new normal serta beradaptasi agar tetap eksis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran paket umrah di El-Shoba Tour & Travel Kota Bekasi pada masa new normal. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan metode kualitatif. Subjek penelitian ini adalah kepala El-Shoba Tour & Travel, pegawai, dan jemaah umrah yang pernah melaksanakan ibadah umrah di El-Shoba Tour & Travel. Sedangkan rumusan masalah dalam penelitian ini adalah penerapan bauran pemasaran paket umrah di El-Shoba Tour & Travel Kota Bekasi pada masa new normal. Pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu data yang telah terkumpul disusun dan diklasifikasikan sehingga dapat menjawab dari rumusan masalah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan bauran pemasaran paket umrah di El-Shoba Tour & Travel Kota Bekasi pada masa new normal terdapat 8 unsur bauran pemasaran yaitu : product, price, place, promotion, pysical evidence, proses, customer service, and people. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Bauran Pemasaran KW - Paket Umrah KW - New Normal KW - El-Shoba Tour & Travel. M1 - skripsi TI - PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PAKET UMRAH DI PT. EL-SHOBA TOUR & TRAVEL KOTA BEKASI PADA MASA NEW NORMAL AV - restricted EP - 146 ER -