eprintid: 48286 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 12460 dir: disk0/00/04/82/86 datestamp: 2022-01-11 03:04:42 lastmod: 2022-01-11 03:04:42 status_changed: 2022-01-11 03:04:42 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: muh.khabib@uin-suka.ac.id creators_name: Ahmad Fauzan, NIM.: 17102040112 title: PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PAKET UMRAH DI PT. EL-SHOBA TOUR & TRAVEL KOTA BEKASI PADA MASA NEW NORMAL ispublished: pub subjects: c19 subjects: man_haj divisions: jur_md full_text_status: restricted keywords: Bauran Pemasaran, Paket Umrah, New Normal, El-Shoba Tour & Travel. note: Pembimbing : Achmad Muhammad, M.Ag. abstract: Pandemi Covid-19 berdampak negatif terhadap berbagai sektor, salah satunya sektor industri pariwisata haji dan umrah. Hal ini membuat para pemilik perusahaan usaha jasa tour and travel haji dan umrah melakukan banyak inovasi dan gagasan yang disusun dalam menghadapi masa new normal serta beradaptasi agar tetap eksis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran paket umrah di El-Shoba Tour & Travel Kota Bekasi pada masa new normal. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan metode kualitatif. Subjek penelitian ini adalah kepala El-Shoba Tour & Travel, pegawai, dan jemaah umrah yang pernah melaksanakan ibadah umrah di El-Shoba Tour & Travel. Sedangkan rumusan masalah dalam penelitian ini adalah penerapan bauran pemasaran paket umrah di El-Shoba Tour & Travel Kota Bekasi pada masa new normal. Pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu data yang telah terkumpul disusun dan diklasifikasikan sehingga dapat menjawab dari rumusan masalah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan bauran pemasaran paket umrah di El-Shoba Tour & Travel Kota Bekasi pada masa new normal terdapat 8 unsur bauran pemasaran yaitu : product, price, place, promotion, pysical evidence, proses, customer service, and people. date: 2021-12-14 date_type: published pages: 146 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Ahmad Fauzan, NIM.: 17102040112 (2021) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PAKET UMRAH DI PT. EL-SHOBA TOUR & TRAVEL KOTA BEKASI PADA MASA NEW NORMAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48286/1/17102040112_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48286/2/17102040112_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf