<> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#comment> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<> <http://xmlns.com/foaf/0.1/primaryTopic> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Thesis> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Article> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/dc/terms/title> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/ontology/bibo/abstract> "Loyalitas nasabah bank syariah merupakan perilaku konsumen\r\nyang sangat penting bagi keberlangsungan bank syariah. Sejumlah\r\npenelitian terdahulu menunjukkan research gap terkait model\r\nloyalitas dan pengaruh religiositas pada loyalitas nasabah. Untuk\r\nmengisi gap dalam penelitian-penelitian sebelumnya, penelitian ini\r\nmenawarkan variabel baru, hijrah intention, sebagai variabel mediasi\r\npada model loyalitas nasabah bank syariah. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk (1) mengonstruksi definisi dan operasionalisasi variabel hijrah\r\nintention; (2) menganalisis pengaruh langsung variabel religiositas,\r\nkepuasan dan hijrah intention terhadap loyalitas nasabah bank syariah;\r\n(3) menganalisis peran mediasi kepuasan dan hijrah intention pada\r\nrelasi antara religiositas dan loyalitas nasabah bank syariah; (4)\r\nmenganalisis peran mediasi hijrah intention pada relasi antara\r\nreligiositas dan kepuasan nasabah bank syariah.\r\nPenelitian disertasi ini menggunakan mixed methods dengan\r\npendekatan campuran sekuensial eksploratori (exploratory sequential\r\nmixed methods) yang terdiri dari dua fase, yaitu fase 1 (kualitatif) dan\r\nfase 2 (kuantitatif). Dari populasi seluruh nasabah bank syariah di\r\nIndonesia, 360 responden telah diambil sebagai sampel dengan\r\nmenggunakan teknik convenience sampling. Untuk mendapatkan data\r\nprimer digunakan teknik wawancara (fase 1) dan kuesioner (fase 2).\r\nPada fase 1, instrumen variabel hijrah intention diuji validitasnya\r\ndengan membandingkan nilai r hitung dengan r tabel untuk degree of\r\nfreedom (df) = n -2, dan reliabilitasnya dengan uji statistik cronbach\r\nalpha (α) menggunakan software SPSS. Pada fase 2, uji validitas dan\r\nreliabilitas indikator konstruk dan hubungan antarkonstruk dilakukan\r\ndengan menggunakan convergent validity, discriminant validity, dan\r\ncomposite reliability. Hipotesis dan model penelitian dianalisis\r\ndengan Structural Equational Modeling (SEM) berbasis component\r\ndengan menggunakan software SmartPLS versi 3. Hasil pengujian\r\nhipotesis penelitian menunjukkan bahwa (1) hijrah intention\r\nberpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan; (2) hijrah\r\nintention berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas; (3) kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas; (4)\r\nreligiositas berpengaruh positif signifikan terhadap hijrah intention\r\n(5) religiositas tidak berpengaruh terhadap kepuasan; (6) religiositas\r\nberpengaruh negatif terhadap loyalitas; (7) variabel kepuasan tidak\r\nterbukti memediasi hubungan antara religiositas dan loyalitas; (8)\r\nvariabel hijrah intention terbukti memediasi hubungan antara\r\nreligiositas dan loyalitas; (9) variabel hijrah intention terbukti\r\nmemediasi hubungan antara religiositas dan kepuasan; (10) variabel\r\nkepuasan terbukti memediasi hubungan antara hijrah intention dan\r\nloyalitas.\r\nPenelitian ini berhasil menjembatani research gap penelitianpenelitian\r\nsebelumnya terkait relasi religiositas dan loyalitas dengan\r\nmembuktikan peran mediasi variabel hijrah intention dan kepuasan\r\npada relasi antara religiositas dan loyalitas. Secara lengkap, hasil\r\npenelitian ini adalah sebagai berikut: (1) model loyalitas nasabah bank\r\nsyariah sangat didominasi peran variabel hijrah intention sebagai\r\nvariabel mediasi penuh (full mediation) pada relasi antara religiositas\r\ndan kepuasan dan sebagai variabel mediasi parsial (partial mediation)\r\npada relasi antara religiositas dan loyalitas nasabah; (2) membuktikan\r\nteori planned behavior bahwa intention merupakan prediktor kuat\r\nterhadap perilaku konsumen. Intention dalam teori planned behavior\r\ndi-proksikan dengan hijrah intention dalam model loyalitas nasabah\r\nbank syariah; hijrah intention disimpulkan sebagai variabel penentu\r\n(determinant variabel) terhadap loyalitas nasabah bank syariah; (3)\r\nhijrah intention dibentuk oleh indikator desire to hijrah, plan to hijrah\r\nserta effort to hijrah; (4) definisi dan operasionalisasi variabel hijrah\r\nintention. Implikasi hasil penelitian ini adalah: (a) secara teoretis,\r\nmemberikan kontribusi dalam mengembangkan model perilaku\r\nkonsumen perspektif Islam; (b) secara empiris, membuktikan bahwa\r\nhijrah intention sebagai variabel yang dapat mengisi gap pengaruh\r\nreligiositas terhadap loyalitas nasabah bank syariah; memberikan\r\nkontribusi pengembangan definisi dan operasionalisasi hijrah\r\nintention sebagai salah satu faktor yang berpengaruh pada perilaku\r\nkonsumen sehingga dapat dijadikan referensi penelitian mendatang\r\nmelalui pengembangan model teoretis dan model empiris yang belum dapat diuji; (c) secara praktis, hasil penelitian ini merekomendasikan\r\nbahwa bank syariah harus memfokuskan pada upaya promosi citra dan\r\npeningkatan layanan sehingga mampu membangun relasi jangka\r\npanjang dan dapat meningkatkan hijrah intention masyarakat ke bank\r\nsyariah; (d) pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) harus\r\nmeningkatkan literasi masyarakat dan mendorong tingkat inklusi\r\nindustri keuangan syariah. Tingkat literasi masyarakat yang semakin\r\ntinggi dan tingkat inklusi bank syariah akan mampu menjadi magnet\r\npada masyarakat muslim ke arah gerakan hijrah ke bank syariah."^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/dc/terms/date> "2021-11-05" .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://purl.org/ontology/bibo/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-1ea96a2503a70ef7fcbae7670153192b> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Organization> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-1ea96a2503a70ef7fcbae7670153192b> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/dc/terms/issuer> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-1ea96a2503a70ef7fcbae7670153192b> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-b07563a47d57bcf0ea02946587d4eb05> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Organization> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-b07563a47d57bcf0ea02946587d4eb05> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "PASCASARJANA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-b07563a47d57bcf0ea02946587d4eb05> <http://purl.org/dc/terms/isPartOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-1ea96a2503a70ef7fcbae7670153192b> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/dc/terms/issuer> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-b07563a47d57bcf0ea02946587d4eb05> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-1ea96a2503a70ef7fcbae7670153192b> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/org/ext-b07563a47d57bcf0ea02946587d4eb05> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/ontology/bibo/status> <http://purl.org/ontology/bibo/status/published> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/dc/terms/creator> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/person/ext-cd0a1690b8105a569d268e9532ca0557> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/ontology/bibo/authorList> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637#authors> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637#authors> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#_1> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/person/ext-cd0a1690b8105a569d268e9532ca0557> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/person/ext-cd0a1690b8105a569d268e9532ca0557> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://xmlns.com/foaf/0.1/Person> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/person/ext-cd0a1690b8105a569d268e9532ca0557> <http://xmlns.com/foaf/0.1/givenName> "NIM.: 1530316007"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/person/ext-cd0a1690b8105a569d268e9532ca0557> <http://xmlns.com/foaf/0.1/familyName> "Fetria Eka Yudiana"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/person/ext-cd0a1690b8105a569d268e9532ca0557> <http://xmlns.com/foaf/0.1/name> "NIM.: 1530316007 Fetria Eka Yudiana"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/EPrint> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/ThesisEPrint> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/dc/terms/isPartOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/repository> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Text)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> <http://eprints.org/ontology/hasFile> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/1/1530316007_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/1/1530316007_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf> .
<https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/1/1530316007_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "1530316007_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Text)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756001> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756001> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756001> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Other)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756001> <http://eprints.org/relation/isVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756001> <http://eprints.org/relation/isVolatileVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756001> <http://eprints.org/relation/islightboxThumbnailVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756001> <http://eprints.org/ontology/hasFile> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/3/lightbox.jpg> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756001> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/3/lightbox.jpg> .
<https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/3/lightbox.jpg> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "lightbox.jpg"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756002> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756002> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756002> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Other)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756002> <http://eprints.org/relation/isVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756002> <http://eprints.org/relation/isVolatileVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756002> <http://eprints.org/relation/ispreviewThumbnailVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756002> <http://eprints.org/ontology/hasFile> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/4/preview.jpg> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756002> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/4/preview.jpg> .
<https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/4/preview.jpg> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "preview.jpg"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756003> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756003> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756003> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Other)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756003> <http://eprints.org/relation/isVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756003> <http://eprints.org/relation/isVolatileVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756003> <http://eprints.org/relation/ismediumThumbnailVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756003> <http://eprints.org/ontology/hasFile> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/5/medium.jpg> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756003> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/5/medium.jpg> .
<https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/5/medium.jpg> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "medium.jpg"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756004> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756004> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756004> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Other)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756004> <http://eprints.org/relation/isVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756004> <http://eprints.org/relation/isVolatileVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756004> <http://eprints.org/relation/issmallThumbnailVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755965> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756004> <http://eprints.org/ontology/hasFile> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/6/small.jpg> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756004> <http://purl.org/dc/terms/hasPart> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/6/small.jpg> .
<https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/6/small.jpg> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "small.jpg"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756013> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756013> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756013> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Other)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756013> <http://eprints.org/relation/isVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756013> <http://eprints.org/relation/isVolatileVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756013> <http://eprints.org/relation/islightboxThumbnailVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756014> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756014> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756014> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Other)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756014> <http://eprints.org/relation/isVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756014> <http://eprints.org/relation/isVolatileVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756014> <http://eprints.org/relation/ispreviewThumbnailVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756015> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756015> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756015> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Other)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756015> <http://eprints.org/relation/isVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756015> <http://eprints.org/relation/isVolatileVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756015> <http://eprints.org/relation/ismediumThumbnailVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://eprints.org/ontology/hasDocument> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756016> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756016> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://eprints.org/ontology/Document> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756016> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#label> "HIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM\r\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN\r\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI\r\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA (Other)"^^<http://www.w3.org/2001/XMLSchema#string> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756016> <http://eprints.org/relation/isVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756016> <http://eprints.org/relation/isVolatileVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/756016> <http://eprints.org/relation/issmallThumbnailVersionOf> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/document/755966> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://www.w3.org/2000/01/rdf-schema#seeAlso> <https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/> .
<https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/> <http://purl.org/dc/elements/1.1/title> "HTML Summary of #48637 \n\nHIJRAH INTENTION DAN KEPUASAN DALAM&#13;\nMODEL HUBUNGAN RELIGIOSITAS DAN&#13;\nLOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH: STUDI&#13;\nPADA NASABAH BANK SYARIAH DI INDONESIA\n\n" .
<https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/> <http://purl.org/dc/elements/1.1/format> "text/html" .
<https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637/> <http://xmlns.com/foaf/0.1/primaryTopic> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/subject/bp> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#Concept> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/subject/bp> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#prefLabel> "Bank dan Perbankan" .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/dc/terms/subject> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/subject/bp> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/subject/ps> <http://www.w3.org/1999/02/22-rdf-syntax-ns#type> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#Concept> .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/subject/ps> <http://www.w3.org/2004/02/skos/core#prefLabel> "Perbankan Syariah" .
<http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48637> <http://purl.org/dc/terms/subject> <http://digilib.uin-suka.ac.id/id/subject/ps> .