<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA"^^ . "Saat ini program tahfidz Al-Qur’an banyak diselenggarakan di sebuah\r\nLembaga, salah satu Lembaga yang menyelenggarakan program tahfidz sebagai\r\nprogram utamanya ialah PPTQ Muhhammadiyah ibnu Juraimi. Namun masih\r\nbanyak santri PPTQ Muhammadiyah Ibnu Juraimi Yogyakarta yang belum mampu\r\nuntuk mencapai target yang ditetapkan oleh pondok, target yang dimaksud ialah\r\nmenyelesaikan hafalan 30 juz. Tentu ada banyak faktor yang mempengaruhi hal\r\ntersebut, salah satunya adalah perbedaan tingkat kecerdasan yang dimiliki oleh para\r\nsantri. Tingkat kecerdasan yang dimaksud ialah kecerdasan intelektual, kecerdasan\r\nemosional, dan kecerdsasan spiritual. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui:\r\n1) pengaruh kecerdasan intelektual, kecerdsasan emosional dak kecerdasan spiritual\r\nsecara parsial terhadap hasil belajar tahfidz di PPTQ Muhammadiyah Ibnu Juraimi\r\nYogyakarta. 2) pengeruh kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan\r\nkecerdasan spiritual secara simultan terhadap hasil belajar tahfidz Al-Qur’an di\r\nPPTQ Muhammmadiyah Ibnu Juraimi 3) Seberapa besar kontribusi dari masing\r\nmasing kecerdasan terhadap hasil belajar tahfidzul Qur’an di PPTQ\r\nMuhammadiyah Ibnu Juraimi Yogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan\r\nkuantitatif. Desain penelitian yang digunakan yaitu metode survei. Pengambilan\r\ndata untuk varaibel kecerdasan intelektual dengan menggunakan tes IQ, sedangkan\r\nvariabel kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual dengan menyebar kuisioner\r\nkepada responden dan untuk variabel hasil belajar dengan mengambil nilai rata rata\r\nraport. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel\r\njenuh yaitu semua populasi dijadikan sebagai sampel. Teknis analisis data\r\nmenggunakan analisis regresi linier berganda.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa: IQ, EQ dan SQ santri berpengaruh\r\nsecara simultan terhadap hasil belajar tahfidz di PPTQ Muhammadiyah Ibnu\r\nJuraimi Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai sig dari uji regresi berganda adalah\r\nsebesar 0.001 < 0.005. sedangkan secara parsial hanya kecerdasan emosional dan\r\nkecerdasan spiritual saja yang berpengaruh terhadap hasil belajar tahfidz, sementara\r\nkecerdasan intelektual secara parsial tidak berpengaruh terhadap hasil belajar\r\ntahfidz di PPTQ Muhammadiyah Ibnu Juraimi. Ini dibuktikan dengan hasil dari uji\r\nregresi sederhana yang menunjukan nilai sig dari variabel EQ terhadap hasil belajar\r\ntahfidz adalah senilai 0,023<0.05. nilai sig dari variabel SQ terhadap hasil belajar\r\ntahfidz adalah sebesar 0,000<0,05. Sedangkan nilai sig dari IQ terhadap hasil\r\nbelajar tahfidz adalah senilai 0,724>0,05. EQ memberikan kontribusi sebesar\r\n10,3% terhadap hasil belajar tahfidz, SQ memberikan kontribusi sebesar 25%\r\nterhadap hasil belajar tahfidz. IQ, SQ & IQ secara bersama-sama memberikan\r\nkontribusi sebsear 29,2% terhadap hasil belajar tahfidz."^^ . "2021" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Tarbiah dam Keguruan, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 19204010080"^^ . "Ary Asyari"^^ . "NIM. 19204010080 Ary Asyari"^^ . . . . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "19204010070_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN\r\nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI\r\nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ\r\nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #49711 \n\nPENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN \nEMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL SANTRI \nTERHADAP HASIL BELAJAR TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PPTQ \nMUHAMMADIYAH IBNU JURAIMI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Agama Islam"@en . .