<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS)"^^ . "Media pembayaran non tunai yaitu tanpa bentuk fisik. Pembayaran non tunai atau uang\r\ngiral sering digunakan dalam transaksi belanja, karena sangat mempermudah uang pengembalian\r\ndan transaksi dalam jumlah besar tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar. Saat ini\r\nbanyak penyedia pembayaran non tunai berbagai macam dengan keunggulan dan kekurangan\r\nmasing masing, banyak pelaku usaha harus mendaftar lebih dari satu penyedia pembayaran non\r\ntunai untuk menerima pembayaran dari pelanggan, dan untuk pendaftaran juga tidak mudah\r\nsetiap penyedia berbeda beda.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menciptakan sebuah sistem digital yang mampu menerima\r\nbanyak pembayaran non tunai dalam satu wadah atau aplikasi. Sistem digital ini berbasis Aplikasi\r\nAndroid dengan bahasa pemrograman Kotlin. Metode pengembangan yang digunakan pada\r\npenelitian ini adalah metode Scrum. Metode ini dipilih karena memberikan kerangka kerja untuk\r\nmenyelesaikan permasalahan kompleks secara adaptif.\r\nSistem yang dikembangkan penulis memiliki fitur Terima Bayar dengan QR Code, Bayar\r\ndengan Scan, Cari Mitra, Atur Produk, Atur Profil, Ubah Pin, Register dan Login. Hasil dari\r\npengujian Test Case final yang dilakukan oleh tim SQA, fitur-fitur aplikasi yang dibuat\r\nmenunjukkan tingkat keberhasilan 100%. Dengan adanya aplikasi pembayaran non tunai\r\nmemudahkan penjual atau pelaku UMKM dalam menerima pembayaran non tunai."^^ . "2020-05-21" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.:16650021"^^ . "Fadqurrosyidik"^^ . "NIM.:16650021 Fadqurrosyidik"^^ . . . . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Text)"^^ . . . "16650021_BAB I _BAB PENUTUP_DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Text)"^^ . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . . "RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS\r\nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM\r\n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #50293 \n\nRANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN NON TUNAI BERBASIS \nANDROID MENGGUNAKAN METODE SCRUM \n(STUDI KASUS : PT AIQQON TRIARTA MAS)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Informatika"@en . .