<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingginya minat jemaah umrah yang\r\nmelaksanakan umrah dengan biro perjalanan umrah PT. Citra Wisata Dunia,\r\nmeskipun PT. Citra Wisata Dunia dalam memasarkan produknya hanya dilakukan\r\nsecara sederhana. Sehingga untuk mengetahui penyebab tingginya minat jemaah\r\numrah di PT. Citra Wisata Dunia dilakukan penerapan TQM yang merupakan\r\nsalah satu dari sekian strategi dalam pengelolaan mutu yang berorientasi pada\r\nstakeholders. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Penerapan\r\nTotal Quality Management dalam Pelayanan Ibadah Umrah di PT. Citra Wisata\r\nDunia Yogyakarta?\r\nPenelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu dengan\r\nmengumpulkan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Subjek\r\ndalam penelitian ini adalah pimpinan PT. Citra Wisata Dunia Yogyakarta,\r\nkaryawan dan jemaah umrah. Objek dalam penelitian ini adalah analisis TQM\r\ndalam pelayanan ibadah umrah di PT. Citra Wisata Dunia Yogyakarta. Teknik\r\nanalisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian\r\ndata, dan penegasan kesimpulan. Teknik pengecekan keabsahan data yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah triangulasi metode dan triangulasi teknik.\r\nHasil penelitian ini adalah penerapan total quality management di PT.\r\nCitra Wisata Dunia berjalan cukup baik. Diantara 10 karakteristik total quality\r\nmanagement tersebut seluruhnya telah diterapkan cukup baik oleh PT. Citra\r\nWisata Dunia. Namun ada hal yang belum terpenuhi, seperti belum tersedianya\r\nkotak saran di kantor PT. Citra Wisata Dunia. Hal ini akan menjadi penghalang\r\nbagi jemaah yang ingin memberikan saran dan keluhan secara tertulis, karena\r\nselama ini PT. Citra Wisata Dunia hanya menyediakan layanan saran dan keluhan\r\nmelalui telepon dan WhatsApp, sedangkan kenyataanya tidak semua orang dapat\r\nmemberikan saran dan keluhan secara lisan."^^ . "2020-05-19" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 16240034"^^ . "Novi Nurlaili"^^ . "NIM.: 16240034 Novi Nurlaili"^^ . . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "16240034_BAB-I_IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #50329 \n\nANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM \nPELAYANAN IBADAH UMRAH DI PT. CITRA WISATA DUNIA \nYOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .