TY - GEN ID - digilib51361 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51361/ A1 - TIM Sosmed, Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Y1 - 2022/06/21/ N2 - Mengapa Perpustakaan memerlukan Media Sosial? Library professionals are willing to use social media to break through the cultural boundaries from local and international library uses and make them aware of their library sources and services. (Anwar Muhammad and Tang Zhiwei : 2021 : 11) (Library Professionals bersedia menggunakan media sosial untuk menerobos batas-batas budaya dari penggunaan perpustakaan lokal dan internasional dan membuat mereka sadar akan sumber dan layanan perpustakaan mereka) Social media have also emerged as an effective tool for risk and crisis communication during disasters and emergencies (Eriksson, 2018) (Media sosial juga muncul sebagai alat yang efektif untuk komunikasi risiko dan krisis selama bencana dan keadaan darurat PB - UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta KW - Sosial Media KW - Layanan perpustakaan KW - Layanan Prima TI - OPTIMALISASI LAYANAN PERPUSTAKAAN MELALUI MEDIA SOSIAL AV - public ER -