TY - THES N1 - Pembimbing : Rifaatul Indana, S.E.I.,M.E ID - digilib51536 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51536/ A1 - Nurul Miftahul Rahmah, NIM.: 18108020020 Y1 - 2022/06/02/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang kota Bima. Penelitian ini bersifat kantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang sudah ditetapkan sebelumnya. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh nasabah yang aktif bertransaksi BSI kota Bima. Pengambilan sampel dari penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Data primer dalam penelitian ini menggunakan 113 kuesioner yang dapat diolah. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan IBM SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Adapun secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Bima. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Kualitas Pelayanan KW - Kualitas Produk KW - Promosi KW - Citra Bank KW - dan Loyalitas Nasabah. M1 - skripsi TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI SERTA CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Kota Bima) AV - restricted EP - 153 ER -